Review

ASUS ROG Strix GL503GE Hero, Andalan Gamer MOBA

Halaman 3

Lancar jaya main game terkini

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop gaming tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, Geekbench 4, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Tentu saja yang terpenting dan paling penting adalah bagaimana kemampuan gaming ROG Strix GL503GE, apakah akan mampu memenuhi ekspetasi para gamer? Kru KotGa telah mencoba beberapa game esports kekinian yang biasanya gamer Indonesia mainkan seperti PUBG, DOTA 2, serta beberapa game-game AAA terkini seperti Far Cry 5 ataupun Final Fantasy XV. Kamu bisa melihat hasilnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus GA502I - Speknya Gahar & Harga Ga Wajar! Cocok Untuk Gamer dan Content Creator
» Marvel's Spider-Man: Miles Morales, Superstar Baru di Genre Game Superhero!
» ASUS TUF Gaming AX3000
» JADI PENGEN UPGRADE! Review AMD Ryzen 5 5600X: Kenceng, Semua Game Bisa Dibabat!
» Berasa Masuk ke Dalam Game! Inilah Sensasi Gaming di 3 Monitor dengan ASUS TUF RTX 3080!
Seperti yang bisa kamu lihat diatas, ROG Strix GL503GE sudah cukup untuk memainkan game-game terkini. Apalagi, jika kamu hanya bermain game-game esports seperti DOTA 2 ataupun Overwatch, kartu grafis GTX 1050 Ti 4GB sudah lebih dari cukup untuk menunjang aktivitas gaming sehari-sehari kamu. Layar dengan refresh rate 120Hz yang dimilikinya benar-benar berguna untuk membantu para gamer dalam scene esports yang kompetitif.

Meski begitu, bagi kamu hardcore gamer yang memuja framerate stabil di 60 FPS atau diatasnya ketika bermain game AAA seperti Final Fantasy XV ataupun Assassins Creed Origins. Pasalnya, untuk beberapa game yang cukup berat tersebut kamu tidak akan mendapatkan framerate diatas 60 FPS. Kecuali jika kamu ingin menurunkan kualitas grafis. Tapi, jika kamu hanya gamer kasual, hal tersebut bukanlah masalah besar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview