Review

Star Ocean: Anamnesis

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Sistem Gacha anti frustrasi

Gacha dalam Star Ocean: Anamnesis hingga kini dibagi menjadi dua jenis, yaitu gacha karakter dan gacha weapon. Walau hal ini terdengar sangat merepotkan, namun dalam praktek, Anamnesis memberikan kemudahan dalam mendapatkan gem secara gratis sehingga pemain dapat dengan mudah melakukan gacha. Saat kru KotGa mencoba memainkan Star Ocean: Anamnesis, kru KotGa dapat dengan mudah mengumpulkan sekitar 20.000 Gem hanya dalam beberapa hari memainkan game ini.

Baca ini juga :

» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth
» Star Ocean: The Second Story r Review
» REVIEW: EGGY PARTY
» Final Fantasy XVI
» Forspoken

Berbeda dari game-game gacha kebanyakan, Star Ocean: Anamnesis memberikan fitur menarik yaitu kamu dapat menarik gacha sehari sekali secara gratis. Hal ini tentunya menjadi sebuah fitur yang lumayan menyegarkan jika dibanding dengan game-game gacha lainnya.

Kesimpulan

Walau fans sempat skeptis ketika Star Ocean: Anamnesis diumumkan, namun kenyataannya Square Enix dan Tri-Ace bisa dibilang berhasil menghadirkan gameplay khas Star Ocean ke dalam sebuah game mobile dengan sistem yang lebih dipersimple. Tentunya masih banyak kekurangan seperti beberapa senjata yang belum bisa digunakan karena belum diimplementasikan dan beberapa lainnya, namun Star Ocean: Anamnesis merupakan game yang bisa kamu cicipi jika kamu menyukai game JRPG sejenis.

Tertarik untuk memainkannya? Saat ini Star Ocean: Anamnesis bisa didownload lewat App Store dan Google Play, namun sayangnya game ini hanya bisa dimainkan dalam region tertentu. Jadi, untuk kamu yang masih ingin tetap mencoba game ini bisa langsung mendownload gamenya via ApkPure.

Kesimpulan Review: Star Ocean: Anamnesis

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Sistem pertarungan yang lebih dipersimple untuk smartphone
  • Hadirkan karakter-karakter Star Ocean klasik dalam visual menawan ala game PS4
  • Tingkat kesulitan yang semakin meningkat seiring berjalannya game
  • (-) KEKURANGAN
  • Storyline klise yang lebih baik di skip
  • Masih banyak bug dan item yang tak bisa diakses
  • Partner terlalu berisik di main screen

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview