Review

Life is Strange

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Ada beberapa orang yang hampir tidak menyangka Life Is Strange akan muncul sebagai salah satu judul yang menonjol pada tahun 2015. Ketika Dontnod Entertainment memutuskan untuk bermain-main dalam format game episodik untuk Life Is Strange, itu adalah langkah yang berisiko. Dontnod, bagaimanapun, menunjukkan bahwa itu adalah sesuatu yang istimewa dengan Life Is Strange. Ini adalah kesuksesan yang luar biasa untuk studio, yang awalnya hanya rilis secara digital ke rilis fisik dan menerima pujian dan penghargaan kritis. Bahkan, setelah lima Life Is Strange episode dirilis, Life Is Strange telah mampu menjangkau audiens baru dengan prekuelnya, Life Is Strange: Before the Storm , dan berlanjut untuk memikat basis penggemar yang terus berkembang dan berpengaruh. Sekarang, Life Is Strange akhirnya memulai debutnya versi Android di pertengahan tahun 2018.

Penempatan Ikon yang Strategis

Life Is Strange dibangun untuk konsol dan PC, dan dengan mulus membawa pengalaman bermain game itu kedalam mobile. Kontrol mudah digunakan, dengan sisi kanan layar memungkinkan pemain untuk menggerakkan kamera dan sisi kiri mengendalikan karakter protagonis Life Is Strange Max Caulfield. Untuk pemain yang sudah terbiasa dengan controller, Black Wing Foundation dan Turn Me Up Games menempatkan controller yang bisa diakses di setting. Touch pad kiri dan kanan memudahkan player yang bukan gamer mobile untuk bisa menggerakan Max dan cameranya. Port di Life is Strange juga menggunakan point and click mekanik.

Baca ini juga :

» Chess Rush
» Judgment
» ROG Zephyrus S GX502GW
» Samurai Shodown
» Saint Seiya: Awakening
Life is Strange memang terasa memuaskan setelah lama dan akhirnya bisa hadir di Android, tapi sangat sulit untuk ketika ada 2 objek yang berdekatan untuk diajak berinteraksi. Selain itu, sudut-sudut canggung kamera kadang-kadang membuat sulit untuk berbicara dengan karakter tertentu. Entah itu Episode 1: Chrysalis, Episode 2: Out of Time atau Episode 3: Chaos Theory. Max's Journal, yang menyimpan informasi yang berkaitan dengan berbagai karakter, koleksi, dan pesan teks, ditempatkan di sudut kanan atas untuk akses yang cepat dan mudah setiap saat.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview