Review

Marvel Battle Lines

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Saat ini dunia Marvel sedang mengalami kekacauan besar. Salah satu memulihkan alam semesta Marvel yaitu dengan cara bergabung dengan para Superhero. Untuk membuat hal tersebut terjadi, Marvel Entertainment bersama Nexon Company akhirnya merilis game terbarunya yaitu MARVEL Battle Lines. Game ini akan menyuguhkan para superhero ikonik Marvel.

NEXON Company, berkolaborasi dengan Marvel Entertainment merilis game mobile mereka yang bergenre card game.

Menampilkan ratusan karakter Marvel yang ikonik, game ini menggabungkan beberapa konsep inti dari pertempuran superhero Marvel, dengan permainan strategi berbasis kartu. Dalam game ini, nantinya kalian akan mengumpulkan kartu superhero dan penjahat untuk menyelesaikan cerita di game ini.

Dan kali ini kita akan mereview salah satu game Marvel yang satu ini. Yuk kita simak ulasannya!

Baca ini juga :

» Chess Rush
» Spider-Man: Far From Home
» Saint Seiya: Awakening
» Avengers: Endgame
» Captain Marvel
Gameplay
Pada awal permainan, kalian akan disuguhkan cerita layaknya komik-komik Marvel. Setelah Cosmic Cube hancur, Marvel Universe mengalami kekacauan. Karena para superhero telah bersatu untuk menyelamatkan dunia, nantinya pemain akan mengatur strategi mereka dipandu oleh Stark.

Bisa dibilang MARVEL Battle Lines adalah game legendaris mengumpulkan kartu. Kalian bisa mendapatkan semua superhero favorit kamu seperti Spiderman, The Guardian of The Galaxy, The Avengers, dan masih banyak superhero lainnya. Di game ini tugas kalian cukup simple, yaitu mengumpulkan pecahan Cosmic Cube dan memulihkan alam semesta.

Seperti yang disebutkan tadi, kamu bisa mendapatkan karakter Marvel favorite kalian. Untuk superhero seperti Captain America, Daredevil, dan Doctor Strange. Tidak hanya superhero saja yang bisa kalian dapatkan, tokoh jahat seperti Hella dan Thanos pun bisa kamu miliki.

Setiap kartu memiliki seni gambar yang berbeda-beda, yang membuat hal tersebut menjadi mahakarya yang wajib kalian miliki. Dan setiap kartu memberikan detail terperinci tentang masing-masing karakter.

Untuk cara bermainnya sendiri cukup simple, kalian hanya perlu membuat urutan kartu kalian 3 atau 4 garis lurus, bisa juga dalam bentuk X ataupun L. Jika kartu kalian sudah sebaris, maka otomatis kartu yang ada di arena akan menyerang musuh.

Selain membuat garis lurus untuk menyerang, kalian juga bisa membuat strategi untuk memblokir lawan. Akan tetapi kalian memerlukan strategi agar kalian tidak salah langkah.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview