Review

Marvel Battle Lines

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Fitur
Disini bisa dibilang banyak sekali fitur yang dapat kamu mainkan. Untuk mode pertama ada Campaign Mode. Mode ini adalah mode utama dari game ini. Untuk menyelesaikan game, tentunya kalian harus menyelesaikan mode ini.

Selain itu ada juga mode Special Ops. Sama seperti mode Campaign, tetapi disini kalian ditugaskan untuk menjadi mata-mata. Dalam mode ini terdiri dari 40 stage dan 4 chapter.

Apabila kalian susah dalam menyusun strategi, kamu bisa bermain di A.I Simulation. Disini kamu dapat mengasah skill yang kalian miliki, kemudian mencoba kartu-kartu baru yang baru saja kalian dapat.

Dan terakhir ada Challenge. Mode ini kamu dapat menantang player lain. Jika kalian berhasil mengalahkan lima pemain lainnya, maka kalian akan mendapatkan gold yang cukup banyak. Sayangnya dalam mode Challenge ini kalian tidak akan merasakan pertarungan real time, melainkan A.I yang menggerakan.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Spider-Man: Across the Spider-verse
» Guardians of the Galaxy Volume 3
» Ant-man and the Wasp Quantumania
Grafis
Grafis yang ditampilan begitu menarik. Layaknya komik Marvel, kalian disuguhkan chat bubble yang sama seperti komiknya. Selain itu juga efek setiap karakter yang muncul berbeda-beda. Nampaknya Nexon tidak ingin membuat para pemainnya cepat bosan. Sayangnya yang cukup mengecewakan adalah grafis yang di tampilkan masih kaku.

Kesimpulan
MARVEL Battle Lines adalah game kartu yang cukup simple yang menambahkan fitur strategi. Namun yang cukup disayangkan adalah masih ada bug yang perlu diperbaiki. Dan bagi kamu pecinta game kartu, nampaknya game ini cukup direkomendasikan buat kalian-kalian yang ingin memainkan the next level card game.

Kesimpulan Review: MARVEL Battle Lines

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis Menarik
  • Banyak Karakter Marvel
  • Banyak Fitur
  • (-) KEKURANGAN
  • Grafis masih kaku
  • Masih banyaknya bug
  • Tidak adanya fitur PVP real time

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview