Review

Jump Jikkyou Janjan Stadium

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Ragam Karakter Shonen Jump yang kita kenal baik

Ragam karakter yang dihadirkan oleh Jump Jikkyou Janjan Stadium tidak main-main. Game ini menghadirkan berbagai karakter dari manga yang telah dikerjakan oleh Shonen Jump mulai dari yang paling jadul seperti Cobra, Kenshiro dari Fist of the North Star, Ryo Saeba dari City Hunter, Jotaro Kujo dari Jojo's Bizarre Adventure, hingga karakter-karakter masa kini seperti Koro-sensei dari Ansatsu Kyoushitsu, Naruto dan Midoriya 'Deku' Izuku dari Boku no Hero Academia, dan beberapa lainnya. Tak hanya itu, update karakter-karakter juga akan ditambah seiring berjalannya waktu.

Jika kamu khawatir kalau Jikkyou Janjan Stadium akan menambahkan karakter lewat Gacha, jangan khawatir karena karakter bisa diunlock lewat misi-misi yang lumayan ringan. Gacha dalam game ini hanyalah kartu-kartu yang bisa digunakan untuk memperkuat jurus-jurusmu, mulai dari penambah attack hingga yang memperkuat serangan SP Attack karaktermu.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Suzume no Tojimari
» One Piece Film Red
» Diablo Immortal
» Farlight 84
Kesimpulan

Menurut kru KotGa pribadi sebagai pecinta anime Jepang, Jump Jikkyou Janjan Stadium berhasil menghadirkan karakter-karakter dari manga Shonen Jump dengan cukup unik dilengkapi dengan gameplay yang seru untuk dimainkan bersama teman. Sayangnya, masih terdapat banyak kekurangan yang jelas bisa dilihat seperti gameplay yang masih terkesan 'sepi' untuk sebuah party fighting game dan karakter-karakter yang belum sepenuhnya hadir. Terlebih, untuk sebuah game anime tentunya akan 'garing' tanpa suara karakter yang sudah kita dengar sebelumnya dalam anime.



Kesimpulan Review: Jump Jikkyou Janjan Stadium

65KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay 4 player battle royale yang potensinya tinggi
  • Karakter serial Jump yang keren
  • Gacha bisa dilakukan dengan mudah
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay yang kurang interaktif
  • Terlalu sepi tanpa voice acting
  • Jumlah karakter yang kurang banyak

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview