Review

Survival Heroes

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

"Survival Heroes" akan membuka tren baru untuk pasar game mobile, dengan cerdik memadukan dua gaya permainan paling populer dan membawa gaya permainan baru dari Battle Royale MOBA yang tidak seperti sebelumnya.

Tidak seperti MOBA 5V5 biasanya, "Survival Heroes" mengadopsi permainan survival populer saat ini, ruang lingkup yang semakin mengecil, tempat yang bisa dijelajahi semakin sedikit, 100 player saling berkompetisi di Champville, medan perang baru, terus mengeksplore dan berkembang, membunuh lawan, dan berusaha bertahan sampai akhir. Sensasi permainan dan kejutan dari loot box membuat para pemain yang suka game survival dan elemen kompetitif ingin terus bermain. Pada saat yang sama, game ini juga menambahkan elemen MOBA yang familiar.

"Survival Heroes" berbeda dari settingan game pada umumnya dan tidak lagi terbatas pada senjata. Puluhan senjata yang berbeda untuk pemain yang dapat berubah sepanjang pertandingan. Setiap senjata juga memiliki kelebihannya masing-masing. Mulai dari range sampai melee weapon, berbagi jalur leveling membuat pertarungan penuh dengan kejutan.

Kamu harus mengatur taktik secara real time, dan item dengan fungsi berbeda digunakan untuk mengejutkan musuh. Pada saat yang sama, kostum unik juga tersedia bagi pemain. Gunakan strategi kamu untuk menciptakan gaya bertarung sendiri. Selain itu, Snail Games juga mengungkapkan ambisi mereka untuk terus menciptakan elemen dan konten baru agar game selalu terasa segar dan baru.

Baca ini juga :

» Sekiro: Shadows Die Twice
» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» God Eater 3
Terus apa lagi yang ditawarkan Survival Heroes selain gameplay yang unik? Hmmm... tentu tidak, di sini Kru KotGa akan me-review game tersebut dan menguliknya lebih dalam. Yuk, langsung saja simak review Kru KotGa kali ini.

Tampilan Menu Simple Semi Futuristik

Kita mulai dari kesan awal memulai membuka permainan, tentunya para pemain akan ditempatkan di main menu. Nah, di sini kita bisa melihat berbagai macan fitur melalui hud yang ditawarkan. Untuk background menu, mereka menambahkan efek animasi yang hidup, jadi permainan terasa lebih nyata dan tidak kaku.

Tapi ada hal yang mengganjal dibenak Kru KotGa, dan Kru KotGa rasa mereka terlalu menaruh banyak sekali icon di tampilan menu awal. Hal ini membuat game tersebut terlihat ramai dan sangat penuh.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview