Review

Survival Heroes

oleh: ClockWorange

Halaman Kedua

Persiapan Battle dan Item Knowledge
Karena ini merupakan kombinasi dari MOBA dan Battle Royale, persiapan sebelum memasuki pertandingan tentunya dibutuhkan. Untungnya Snail Games tidak melupakan fitur ini, hal ini akan sangat membantu para pemain meminimalisir waktu yang dibutuhkan saat berjalannya pertandingan.

Survival Heroes memiliki lebih dari 20 variasi senjata, dan setiap senjata memiliki keunikan tersendiri. Karena banyakanya item yang harus dipelajari, belajar dari pengalaman bermain akan memakan waktu yang banyak. Oleh sebab itu pemahaman item seperti ini bukanlah ide yang buruk.

Event dan Komunitas yang Hidup

Uniknya mereka mengadakan event mode harian yang bisa dimainkan di hari-hari tertentu saja. Metode seperti ini akan membuat para pemain berkumpul di satu hari, dan tentunya ini akan sangat seru untuk dimainkan, hampir sama seperti world boss di game-game MMORPG yang hanya muncuk di waktu-waktu tertentu saja.

Bagi kalian yang baru bermain, tidak perlu takut karena bermain sendirian. Ada banyak sekali pemain yang ada di game ini, queue permainan juga tidak memakan waktu yang lama. Chat world juga selalu hidup, dimana banyak sekali pemain yang terus berbicara tiada hentinya.

Baca ini juga :

» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
» Apex Legends Mobile
Moba Battle Royale

Ini yang paling berbeda dari game ini, 2 genre permainan sedang berada dipuncaknya, tapi Snail Games membuat game dengan menggabungkan kedua elemen tersebut menjadi elemen baru dari situlah Survival Heroes muncul.

Tujuan dan peraturan di game ini sama dengan game battle royale biasanya, yaitu untuk bertahan hidup dan lingkaran area map yang semakin mengecil. Bedanya kita memainkan game ini seperti memainkan game MOBA dan untuk bisa mendapatkan senjata, kita bisa mencarinya atau membelinya dari secret shop yang tersebar diseluruh map.

Kesimpulan

Overall game ini sangat baik, dan sangat layak untuk dimainkan. Mungkin kalian akan merasakan kontrol yang cukup aneh saat terjun dari pesawat. Selebihnya game ini sangat oke.

Kesimpulan Review: Survival Heroes

85KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Menawarkan permainan yang unik
  • Variasi bertarung sangat banyak
  • Tampilan menu awal tampak hidup
  • (-) KEKURANGAN
  • Tampilan menu awal terlalu ramai
  • Presisi kontrol saat terjun masih sangat kurang

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview