Review

ASUS ROG Strix GL504GM Hero II

oleh: Keyboard22

Halaman 4

Kesimpulan

Tak hanya manjakan para gamer FPS (First Person Shooter) dengan SCAR II miliknya, pecinta game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pun akan dimanjakan dengan ROG Strix Hero II. Yang menjadi andalan, ASUS ROG GL504 Hero II dilengkapi teknologi display dengan refresh rate 144Hz 3ms yang akan memanjakan para gamer kompetitif.

Untuk urusan bermain game, sepertinya sudah tidak ada keraguan lagi. ROG Strix GL504GM mampu melipas game apapun, baik itu game kompetitif, maupun game AAA tanpa terkendala sedikitpun. Apalagi, layar IPS yang dimilikinya benar-benar membuat kualitas gambar semakin membaik tanpa harus mengorbankan refresh rate dan response time.

Baca ini juga :

» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» God Eater 3
» Jump Force
Desain stylish dan premium yang dimiliki ROG Strix GL504GM benar-benar menepis anggapan awam bahwa laptop gaming harus selalu bongsor dan berat. Kemampuan gaming diatas rata, desain yang kekinian, sepertinya tidak berlebihan jika kru KotGa menyebutkan bahwa ASUS ROG Strix GL504GM Hero II sebagai wujud sempurna laptop gaming kekinian.

Berminat untuk meminangnya? ASUS ROG Strix GL504GM Hero II sendiri dibanderol dengan harga IDR 24.299.000 untuk varian SSD 128GB. Sementara untuk varian SSD 256GB dibanderol dengan harga IDR 27.299.000.. Tertarik?

Kesimpulan Review: ASUS ROG Strix GL504GM Hero II

92KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain makin stylish dan premium
  • Spesifikasi yang mumpuni
  • Layar IPS dengan refresh rate 144hz
  • Build quality terbaik
  • (-) KEKURANGAN
  • Suara kipas cukup berisik ketika memainkan game

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview