Review

Naruto to Boruto: Shinobi Striker

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Naruto, adalah salah satu franchise yang sangat populer, entah itu manga, anime, ataupun game-nya. Setiap kehadiran game terbaru Naruto pasti dinanti-nanti oleh para penggemar dan gamer. Mengusung gameplay yang berbeda dengan Naruto: Ultimate Ninja Storm series dan membawa konsep layaknya Dragon Ball Xenoverse, Bandai Namco dan Soleil bekerjasama dan membuat Naruto to Boruto: Shinobi Striker.

Tidak lagi berfokus pada mode single-player, Naruto to Boruto: Shinobi Strikers dipastikan akan mengandalkan mode multiplayer. Menariknya lagi, kamu tidak akan menggunakan karakter pada serial Naruto yang telah tersedia. Dengan fitur tersebut, apakah game ini akan berhasil menghadirkan gameplay yang solid dengan membawa nama Naruto di titlenya?

Baca ini juga :

» God Eater 3
» Jump Force
» Ace Combat 7: Skies Unknown
» Kamen Rider Climax Scramble
» God Eater 3 DEMO
Bukalah jalan ninjamu sendiri dengan kustomisasi karakter

Kalau kamu merupakan salah satu orang yang kurang menyukai Boruto sebagai karakter kunci dalam kelanjutan kisah Naruto, maka jangan khawatir karena dalam Naruto to Boruto: Shinobi Striker kamu bisa menciptakan ninja-mu sendiri. Mulai dari kenegaraan, gaya rambut, warna mata hingga tinggi badan semua bisa kamu atur sesukamu. Namun sayangnya satu hal yang terasa kurang adalah kustomisasi ini sepenuhnya menggunakan template, jadi beberapa kustomisasi karakter tidak terasa unik.

Untuk melakukan kustomisasi lebih mendalam terhadap karakter yang ingin kamu buat, kamu harus menyelesaikan banyak misi untuk mendapatkan scroll. Scroll disini berlaku sebagai lootbox dimana item dan warna yang akan kamu dapat adalah random, bahkan kamu bisa mendapatkan dua item yang sama dari Scroll yang berbeda.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview