Review

ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull

oleh: Keyboard22

Halaman 1

Saat ini, sudah cukup banyak produsen laptop yang merilis berbagai varian terbaru miliknya. Sebagai produsen laptop terdepan di Indonesia, ASUS harus terus berinovasi dan menghadirkan teknologi terbarunya ke pasaran. ZenBook adalah salah satu varian milik ASUS yang diandalkan untuk para pekerja yang membutuhkan mobilitas tinggi, namun tetap powerfull.

Buat kamu yang sedang mencari laptop ringkas, cepat dan bertenaga mungkin salah satu laptop yang didambakan adalah laptop yang kru KotGa akan review di artikel ini nih Kotakers. Terus berinovasi seiring perkembangan zaman, tidak hanya spesifikasi terbaru dan mumpuni saja, desain juga menjadi faktor penting yang menggambarkan kemewahan sebuah laptop.

Nah, pada artikel ini kru KotGa akan mengulas laptop kekinian dari ASUS, yaitu ZenBook 13 UX331UN. Hadir dengan desain yang sangat tipis dan mengandalkan mobilitas tinggi, apakah laptop yang satu ini juga cukup kuat untuk memainkan game kekinian? Jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan sih sebenarnya cukup. Apakah benar? Mending langsung simak yuk ulasan kru KotGa!

Baca ini juga :

» ROG Zephyrus S GX531GV
» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» ROG Phone
» ASUS ZenBook 13 UX333FN
Desain premium, enak dibawa kemana saja

Tidak bisa dipungkiri lagi kalau jajaran laptop ZenBook milik ASUS selalu mengandalkan mobilitas yang tinggi sesuai dengan targetnya. Seperti pada desain bezelnya yang sangat tipis yakni hanya setebal 6.86mm yang membuatnya memiliki screen to body ratio mencapai 80 persen.

ZenBook 13 UX331UN memiliki ketebalan 0,5 inci serta serta bobot hanya 1,55Kg. Dengan spesifikasi seperti itu, tentu saja laptop ini layak menyandang gelar menjadi perangkat paling tipis dan ringan. ASUS juga memberikan layar dengan fitur NanoEdge display pada layarnya yang membuatnya enak dipandang. Meskipun tipis tidak perlu khawatir, build quality yang dibuat dengan magnesium polimer di laptop ini terlihat sangat baik lho Kotakers.

Untuk urusan konektivitas, ZenBook 13 UX331UN juga dinamkan berbagai port yang cukup lengkap meski memiliki desain yang sangat tipis. Pada bagian kiri, terdapat port charging, HDMI, USB 3.1, juga USB Type-C. Sementara pada bagian kanan terdapat slot SD Card, audio jack, dan juga USB 3.1. Oh ya, karena tipis, ASUS mengorbankan port LAN RJ45. Meski begitu kamu tidak perlu khawatir karena ASUS memberikan dongle LAN RJ45 pada paket pembelian.

Karena memang ditunjukkan untuk konsumer yang membutuhkan mobilitas tinggi, Tentu saja kualitas keyboard yang ditawarkan pada ZenBook 13 UX331UN sangat mumpuni, backlit keyboard full-size-nya memiliki key travel distance 1.4mm yang mengesankan, membuat pengetikan lebih nyaman dan lebih akurat untuk para pekerja ataupun anak kuliahan.

Precision Touchpad yang dimilikinya dirancang untuk kenyamanan dan akurasi maksimum, dengan penutup kaca untuk kontrol yang mulus. Didukung dengan teknologi palm-rejection dan mendukung gerakan multi-jari dan tulisan tangan. Oh ya, tidak lupa di bagian kanan juga terdapat sensor Fingerprint agar lebih aman dan mudah dalam menyimpan privasi kamu di laptop tersebut.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview