Review

ASUS ZenBook 13 UX331UN, Tetap Tipis dan Powerfull

Halaman 3

Benchmark sintetetis

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :

» Review ROG Strix SCAR 17 2023 G733
» Review ROG Strix Scar 16 G634JZ
» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» ASUS ROG G22CH G22CH-7K3114700WSO
Main game kekinian? Bisa kok, tapi...

Melihat hasil benchmark sintetis diatas, sepertinya ZenBook 13 UX331UN memiliki performa yang cukup baik dengan di dongrak Intel Core i7-8550U miliknya. Lantas, bagaimana dengan kemampuannya bermain game kekinian? Melalui tabel di bawah kamu bisa melihat bagaimana performanya untuk memainkan game-game kompetitif maupun game-game AAA. Berikut hasilnya:

Ya, memang dari awal kru KotGa tidak terlalu berharap banyak mengenai kemampuan laptop ini untuk memainkan game terkini. Namun, tidak bisa dipungkiri lagi kalau ZenBook 13 UX331UN memiliki kemampuan untuk memainkan bermain game, khususnya untuk bermain game kompetitif esports seperti DOTA 2, Overwatch, ataupun CS:GO. Framerate rata-rata yang didapatkan juga cukup nyaman dengan diatas 60 FPS.

Namun, bagi kamu yang berharap untuk bisa lancar memainkan game AAA sepertinya harus sedikit terkecewakan karena ZenBook 13 UX331UN hanya bisa menawarkan performa layaknya konsol PlayStation 4. Contohnya saja Monster Hunter World, laptop tersebut bisa memainkannya hanya dengan framerate 44 FPS di settingan low. Begitu juga dengan Far Cry 5 dan PUBG.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview