Review

Megaman 11

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Sejak memulai debutnya di era konsol klasik NES, Mega Man selalu menempatkan posisi sebagai salah satu game platform terbaik di masanya. Gameplay adiktif, desain level yang menantang hingga elemen puzzle yang soild hanya sebagian daya tarik yang membuat franchise ini bisa populer hingga sekarang.


Oktober ini, akhirnya secara resmi Capcom merilis kelanjutan dari serial Megaman yang tak kunjung hadir, yakni Megaman 11. Dengan grafis 3D yang berbeda dari pendahulunya, apakah Capcom berhasil menghadirkan keseruan yang familiar di hati para fansnya? Yuk, simak reviewnya!

Baca ini juga :

» ASUS VivoBook Ultra A412
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» Resident Evil 2 Remake
» Onimusha Warlords
» Tales of Vesperia: Definitive Edition


Kembali untuk mengakhiri rencana Dr. Wily


Megaman 11 diawali dengan kehadiran Dr. Light dan Dr. Wily semasa muda yang sedang berdebat mengenai penemuan Dr. Wily, yakni Double Gear System yang memacu kinerja robot agar bekerja dengan lebih kuat ataupun lebih cepat dari biasanya. Para ilmuwan lainnya menerima masukan Dr. Light, dan Dr. Wily pun mundur namun ia tak menyerah.


Beberapa tahun setelah insiden tersebut, Dr. Wily menyempurnakan Double Gear System dan menggunakannya untuk membuat Robot Masters baru. Melihat langsung kekuatan dari Double Gear System, Megaman memaksa Dr. Light untuk memasang Double Gear System versi prototype yang dulu pernah digunakan oleh Dr. Wily. Setelah pemasangan tersebut selesai, Megaman memulai petualangannya untuk mengakhiri ambisi Dr. Wily.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview