Review

Brazen Spirit 2.1

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Tidak lengkap rasanya jika sudah memiliki konsol pujaan, PC impian, hingga smartphone kekinian tanpa ditemani dengan kursi gaming atau gaming chair. Untuk orang yang memiliki pendapatan di atas rata-rata, tentu membeli gaming chair bukanlah perkara yang cukup sulit. Namun bagaimana dengan gamer yang memiliki pendapatan yang bisa dikatakan cukup 'pas-pasan'?

Solusinya yaitu Brazen Gaming Chair, dimana kursi gaming ini menawarkan harga yang begitu terjangkau akan tetapi kualitas melebihi kursi gaming yang setingkatnya.

Dan pada artikel kali ini, Kru KotGa akan mengulas tuntas salah satu tipe kursi gaming dari Brazen, yaitu Brazen Spirit 2.1. Berbeda denga kursi gaming lainnya, kursi ini terbilang mirip kursi untuk bersantai, akan tetapi tidak menghilangkan sama sekali kesan gaming dari kursi ini. Selain itu, buat kamu yang memiliki speaker kurang bagus, kamu bisa menggunakan speaker dari kursi gaming ini. Tapi jangan colok kabel terlebih dahulu, karena kursi gaming ini sudah suport dengan Bluetooth. Jadi tidak perlu repot-repot untuk memasukan kabel ke dalam smartphone kamu.

Dari pada berlama-lama, yuk kita simak ulasannya!

Baca ini juga :

» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» ASUS ZenBook 13 UX333FN
» Tales of Vesperia: Definitive Edition
» ROG Zephyrus S GX531: Tetap Tipis, Tetap Gahar!
Spesifikasi

  • 2 pengeras suara dan 1 subwoofer
  • Tersambung ke semua PlayStation dan Xbox
  • Motor elektrik kontrol terpisah untuk feedback getaran
  • Sandaran tangan empuk
  • Tersambung via bluetooth
  • Penyangga kursi dapat berputar.
  • Audio kabel dan adaptor
  • Kontrol Panel: X Pro DC 12 volt
  • Bahan rajut standar Inggris hitam dan abu-abu di depan dan di samping, jaring merah di bagian tengah, garis oranye mengelilingi bagian samping.
  • Ukuran: Panjang 102,5 cm x Tinggi 83 cm x Lebar 63,5 cm
  • Berat: 17,3 Kg


Design

Untuk bahannya sendiri, Brazen Spirit 2.1 mengusung bahan yang cukup lembut untuk permukaannya dengan sedikit tambahan bahan Mesh. Untuk bagian belakangnya sendiri dihiasi dengan kulit sintesis kualitas tinggi. Tidak hanya itu, bagian Arm Rest-nya sendiri pun implementasikan busa yang diselimuti bahan kulit yang berkualitas.

Bagian Arm Resnya pun memiliki build plastik yang cukup kuat, jadi jangan khawatir akan kualitasnya. Selain itu, Arm Rest pun dapat dicontrol sesuka hati kalian.

Saat Kru KotGa duduk berlama-lama di kursi gaming ini, bukannya merasa pegal atau bosan, akan tetapi terasa lebih nyaman dan ingin duduk di kursi gaming ini berlama-lama. Hal tersebut dikarenakan busa serta bahan yang menyelimutnya begitu empuk dan halus, menjadikan sebuah kenyamanan yang amat sangat saat kita mendudukinya.

Untuk kakinya sendiri terbuat dari besi yang cukup menahan berat kalian berapapun. Tetapi buat kamu yang ingin menggunakan kursi gaming di bawah ala ala warnet lesesah, kamu hanya perlu mencopot porosnya agar menjadi floor rocker.

Kursi gaming ini pun berbeda dengan kursi gaming kebanyakan, dimana Brazen memasukan speaker dibagian atas dan belakang kursi. Tetapi kamu tidak perlu menyambungkan kabel ke device kamu, karena kursi gaming ini sudah memiliki fitur Bluetooth. Tentunya dengan begini, pengalaman bermain game kamu akan terasa lebih nendang.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview