Review

Brazen Spirit 2.1

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Kenyamanan Tiada Batas

Saat merakit kursi gaming ini terbilang cukup mudah, karena di dalam kardusnya sendiri sudah tersedia buku manualnya. Dan tidak lama akhirnya gaming chair Brazen telah jadi. Untuk desain serta apa saja yang ada di dalamnya sudah kru KotGa sebutkan tadi, sekarang kita akan membahas saat kru KotGa menggunakannya di situasi apa pun.

Pertama kru KotGa mencoba bermain game mobile PUBG MOBILE. Tentu saja tidak lupa untuk menyalakan speaker di kursi gaming ini. Saat merasakan main game dengan di iringi speaker pada kursi gaming ini, suara yang dihasilkan bergitu terasa nyatanya. Suara tembakan di PUBG MOBILE pun seperti sangat jelas dari mana arah datangnya tembakan tersebut. Suara kaki, kendaraan, motor, atau ledakan di Red Zone pun begitu nyata. Jika dirasa suara di speaker tersebut cukup besar, kamu bisa mengatur suara tersebut dengan mengarahkannya dekat Arm Rest sebelah kanan. Selain membesarkan atau mengecilkan volume suara, di sini kamu dapat mengatur getaran pada kursi kamu. Untuk getarannya sendiri tebilang cukup nyaman, akan tetapi lama-kelamaan akan terasa mual.

Selanjutnya Kru KotGa mencoba bermain game console menggunakan bangku ini. Sebenarnya bisa suara dari PS 4 dihubungkan ke kursi gaming ini dengan menggunakan kabel, akan tetapi kru KotGa enggan melakukannya karena kru KotGa akan bermain game fighting Tekken 7, jadi dirasa tidak perlu suara yang begitu menggelegar. Pengalaman bermain PlayStation 4 pun terasa lebih menyenangkan saat kamu bersandar kursi gaming ini. Jika dikursi biasa bermain PlaySation 4 pada waktu 3 jam saja sudah terasa pegal, sayangnya tidak dengan menggunakan kursi gaming ini. Yang ada kamu bisa tetap relaks sambil memainkan game favorit kamu di PlayStation 4.

Baca ini juga :

» Review ROG x EVANGELION EVA-02
» Review Steam Deck OLED
» Review Anbernic RG35XX
» EA Sports FC 24
» REVIEW: EGGY PARTY
Kesimpulan

Kursi yang dihargai IDR 3 jutaan ini bisa dikatakan kursi gaming yang cukup komplit dimana kursi gaming ini sudah dibekali dengan sound system. Selain sound system, efek getara yang dihasilkan pun cukup nyaman saat kamu hanya ingin bersantai. Kulit yang berkualitas tinggi yang terdapat pada arm restnya pun sangat nyaman ketika digunakan tangan untuk bersandar. Bagi kamu anak lesehan, kaki dari kursi gaming ini pun dapat di pisahkan agar menjadi kursi gaming lesehan, tentunya tanpa mengurangi kenikmatan dari kursi gaming Brazen ini.

Sayangnya kaki di kursi gaming ini tidak dilengkap pengatur ketinggian kursi, jadi cukup sulit saat digunakan ke PC yang memiliki ukuran meja yang cukup tinggi.

Dan untuk kamu yang tertarik memiliki kursi gaming yang super nyaman ini, kamu bisa klik tombol di bawah ini!



Kesimpulan Review: Brazen Spirit 2.1

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Desain cukup unik nan multifungsi
  • Sound System cukup menggelegar
  • Adanya fitur Bluetooth
  • Efek getaran cukup membuat rileks
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak adanya pengaturan tinggi kursi
  • Saat mencoba suara maksimal, suara yang dihasilkan menjadi pecah

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview