Review

Super Smash Bros. Ultimate

oleh: Culdesacc

Halaman 1


Super Smash Bros. bisa dibilang merupakan serial fighting yang wajib hadir dalam setiap konsol Nintendo. Menghadirkan berbagai macam karakter seperti Mario, Link, Kirby dan berbagai karakter dari franchise dan crossover seperti Marth, Snake, Star Fox dan Cloud, Super Smash Bros. menjadi game dengan jumlah karakter terbesar hingga saat ini.


Dengan banyaknya karakter yang diumumkan oleh Nintendo, Super Smash Bros. Ultimate memberikan mode terbaru yang memungkinkan kamu untuk bertarung dengan 8 orang sekaligus dalam satu pertarungan. Apakah banyaknya karakter ini mampu membuat gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate semakin seru? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :


» Kamen Rider Climax Scramble
» Megaman 11
» Dragalia Lost
» Octopath Traveler
» SNES Classic

Gameplay seru yang asik dimainkan bersama teman


Gameplay dari Super Smash Bros. Ultimate bisa dibilang tak jauh beda dari pendahulunya, yakni menghabisi para lawan dengan mementalkan mereka keluar dari arena. Tak ada bar HP dalam Smash Bros, namun digantikan dengan persentase damage dimana semakin besar damage maka semakin mudah kamu dipentalkan dari arena.


Dalam kontrol karakternya, Super Smash Bros. Ultimate didesain sedemikian rupa agar player kompetitif dan casual mampu bersaing di arena yang sama. Serangan dapat dikeluarkan semudah menekan satu tombol, dan serangan yang berbeda juga dapat digunakan dengan sekedar menekan tombol arah bersamaan dengan tombol serangan.


Item-item dalam arena juga akan turut membantumu dalam pertarungan, mulai dari item penyembuhan yang menurunkan persentase damage, Pokeball dan Assist Trophy untuk memanggil bantuan, serta Smash Ball yang harus kalian serang agar dapat menggunakan jurus terkuat masing-masing karakter, yaitu Final Smash.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview