Review

Super Smash Bros. Ultimate

oleh: Culdesacc

Halaman 2


Roster super besar berisi puluhan karakter yang bisa kalian mainkan!


Dengan 74 karakter, 108 stage, dan hampir 1300 karakter Spirit yang bisa kalian kumpulkan, Super Smash Bros. Ultimate menawarkan jauh lebih banyak konten dari keempat game pendahulunya. Dengan banyaknya konten dan karakter yang bisa dimainkan, tentu game terbaru dari Smash Bros. merupakan sekuel yang pantas untuk Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» The Super Mario Bros. Movie
» Review Mario + Rabbids Sparks of Hope
» Review Nintendo Switch OLED
» Neo: The World Ends with You
» Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin


Karakter-karakter yang hadir pun beragam, mulai dari karakter Nintendo kesayangan kita seperti Mario, Pikachu dan Kirby, hingga karakter-karakter untuk gamer hardcore seperti Marth (Fire Emblem), Ryu (Street Fighter) bahkan Cloud dari Final Fantasy. Tambahan karakter-karakter baru yang tak terduga juga nantinya akan terdapat dalam update terbaru dari Super Smash Bros. Ultimate, seperti Joker dari Persona 5 dan masih banyak lagi yang belum diumumkan.


Walau memiliki roster karakter yang besar, kalian harus mengunlock karakter-karakter tersebut karena hanya terdapat 11 karakter yang bisa kalian mainkan di awal game. Untungnya, unlock karakter bisa dibilang cukup mudah karena kalian hanya perlu sering bermain mode Smash hingga ditantang oleh karakter yang ingin kalian unlock, atau memainkan mode World of Light dimana rute-rute tertentu akan membuka karakter yang bisa kalian mainkan.


TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview