Review

ASUSPRO P1440UA

oleh: Master-Fakry

Intro

Halo Kotakers! Berdasarkan kegunaannya, jenis laptop ada banyak variasinya. Yang biasanya Kru KotGa review adalah laptop yang digunakan untuk keperluan gaming. Namun selain itu, ada beragam variasi laptop yang bisa dipilih pengguna untuk aktivitasnya, mulai dari mengerjakan tugas sekolah, gaya, multimedia hingga bisnis.

Spesial untuk review ini, Kru KotGa bakal mengulas tentang sebuah laptop yang ditujukan untuk bisnis. Sekali-kali membuka wawasan kamu mengenai laptop, kalau laptop itu bukan cuma untuk main game.


Semangat kerja

Laptop yang Kru KotGa bahas dalam review ini adalah ASUSPRO P1440UA. Ada beberapa model yang bisa dipilih. Model itu dibedakan dari prosesornya, mulai dari Intel Core i7 sampai i3 yang semuanya sudah generasi kedelapan. Kemudian dibedakan dari kapasitas dan tipe storage-nya, yaitu kombinasi HDD hingga 1 TB dan SSD hingga 256 GB. Dibedakan juga berdasarkan kualitas layar, yaitu HD (1366x768) atau Full HD (1920x1080). Dan aksesori pendukung lainnya, seperti optical disk drive. Unit yang Kru KotGa review ini adalah yang prosesornya i3, storage-nya hanya SSD 256 GB, tidak dilengkapi optical disk drive dan harga unitnya dibandrol Rp6.799.000.


Intel Core i3

Unboxing dulu, ya!

Di dalam kotak kemasannya terdapat unit laptop, ransel, adapter serta kabel-kabelnya, buku manual, buku garansi dan DVD instalasi ASUSPRO.


Unboxing

Baca ini juga :

» ASUS Zenfone Max M2
» HP Pavilion 15 CX0161TX
» ZenFone Max Pro M2
» PlayStation Classic
» Brazen Spirit 2.1
Ditujukan untuk bisnis dan kerja sehari-hari, laptop harus dipastikan siap untuk tampil dalam kondisi apapun. Nah, ASUSPRO P1440UA ini punya port yang sangat lengkap, mulai dari 4x USB port, SD card reader, RJ45 LAN, audio jack 3,5 mm, port HDMI, bahkan di laptop ini masih ada port VGA-nya, dan Kensington lock untuk mengikat laptop dengan kabel pada kaki meja atau landasan lainnya. Laptop ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint sensor untuk keamanan ekstra dan panel khusus di bagian bawah laptop sebagai akses untuk menambah RAM dan storage (tinggal buka sekrupnya menggunakan obeng).


Tampak kiri


Tampak kanan


SD card reader

Yuk baca di laman selanjutnya!

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview