Review

Kamen Rider Climax Scramble

oleh: Culdesacc

Halaman 1


Di akhir era Kaisar Heisei, serial Kamen Rider Heisei yang dimulai dari Kamen Rider Kuuga diakhiri dengan hadirnya Kamen Rider Zi-O, yang merupakan serial perayaan 20 tahun Kamen Rider zaman Heisei.

Dalam rangka merayakan tayangnya Kamen Rider Zi-O, Bandai Namco umumkan Kamen Rider Climax Scramble (Climax Scramble Zi-O di Jepang), sebuah game fighting yang mempertandingkan para Rider dalam sebuah battle arena yang seru, lengkap dengan jurus-jurus keren yang sebelumnya telah kamu lihat di layar kaca. Apakah game ini cukup seru untuk dimainkan? Yuk, langsung saja simak review kru KotGa!


Baca ini juga :


» Ace Combat 7: Skies Unknown
» Tales of Vesperia: Definitive Edition
» Super Smash Bros. Ultimate
» God Eater 3 DEMO
» Megaman 11


Lawan seluruh Kamen Rider dalam Story Mode


Keseluruhan cerita dari Kamen Rider Climax Scramble sebenarnya cukup simple, kamu berperan sebagai Tokiwa Sougo alias Kamen Rider Zi-O yang ditemani dengan Kamen Rider Geiz dalam sebuah pertarungan untuk melawan para Kamen Rider pendahulunya yang secara misterius hadir di tahun 2018 tanpa ingatan mereka. Setelah mengalahkan para Kamen Rider tersebut, kamu bisa bermain sebagai mereka di mode versus.


Tak ada yang terlalu spesial dari keseluruhan cerita, bahkan translasi dari game ini masih terbilang cukup kasar dengan penamaan dan istilah yang salah atau bahkan tidak diterjemahkan sama sekali.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview