Review

Brawl Stars

oleh: ClockWorange

Halaman Pertama

Supercell mendatangkan game action yang diberi judul Brawl Stars, game ini sudah dirilis secara global beberapa minggu yang lalu. Dalam seminggu setelah peluncurannya game ini sudah meraup untung sebesar USD 10 juta. Tapi apakah Brawl Stars memang layak untuk dimainkan? Melihat suksesnya 2 game pentolan Supercell, yaitu: Clash of Clans dan Clash Royale apa yang membuat Brawl Stars berbeda?

Untuk bisa memahami Brawl Stars hal pertama yang perlu kalian ketahui adalah bagaimana tingkat keseimbangan game ini bekerja. Game ini mengambil genre hardcore dan membungkusnya dalam sebuah paket yang akan menarik bagi semua orang. Di sisi lain Brawl Stars terlihat seperti permainan kasual yang hanya memiliki kemasan besar saja. Dengan kata lain game ini tidak memiliki banyak hal yang bisa dinikmati para pemainnya.

Baca ini juga :

» [Review] Mobile Legends: Adventure
» Chess Rush
» Apex Legends
» Mobile Royale
» Shinjuku Dragon
Brawl dengan Bintang

Kita mengontrol permainan dengan dua joy pad. Satu mengontrol arah gerakan, yang lain memungkinkan kita untuk menembak. Kita tidak menembak secara otomatis, kita mengarahkan tembakan ketarget lalu melepaskan sentuhan pad untuk meluncurkan serangan. Atau juga ketuk pad dengan cepat untuk bisa menyerang target yang paling dekat dengan kalian.

Saat special bar penuh, kalian bisa mengeluarkan special move. Setiap Brawler memiliki special move yang berbeda-beda, hal ini yang membuat game ini memiliki role berbeda di setiap karakternya.
Mode yang berbeda menawarkan level yang berbeda untuk dimainkan. Di sini permainan dimulai dengan permainan tim dimana gem menjadik objektif pertama untuk bisa memenangkan permainan. Gem-gem tersebut akan bermunculan melalui kotak yang berada di tengah map, dan tim pertama yang memegang sepuluh gem selama 15 detik dinobatkan sebagai pemenang. Jika kalian membawa gem dan terbunuh, gem yang kalian peroleh akan terjatuh.

Ada juga mode Battle Royale, bedanya alih-alih menawarkan permainan melawan 99 orang lain, di game ini hanya terdapat 10 orang. Awan beracun bermunculan guna memperkecil area permainan, pemain yang terakhir bertahan hidup akan menjadi pemenang di mode ini.

Setiap hari kalian bisa menikmati mode-mode baru di menu daily event. Queue match juga sangat cepat dan setiap gamenya hanya memakan waktu kisaran 2-3 menit saja.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview