Review

MU ORIGIN 2

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Grafik

Untuk masalah visual sendiri tidak perlu diragukan lagi, WEBZEN telah berhasil mengaplikasikan grafis PC ke mobile dengan cukup baik. Meskipun smartphone kamu smartphone 'kentang' tidak perlu khawatir untuk kamu tidak dapat memainkan game ini, pasalnya WEBZEN telah memasang fitur yang dimana smartphone tipe tersebut dapat memainkan MU ORIGIN 2, meskipun nanti grafisnya tidak cukup maksimal.

Selain itu efek yang ditampilkan dari skill hingga costum pun terlihat cukup fantastis, dimana jika kamu perhatikan visual tersebut bisa kamu temukan hanya di PC ataupun consol saja. Dan sekali lagi WEBZEN telah berhasil membuat grafis tersebut menjadi terlihat elegan.

Skill dan Status
Namanya game MMORPG, tentu kurang lengkap jika tidak membahas fitur skill serta status. Jika kamu tidak ingin mengatur status secara manual, nantinya kamu akan dibantu oleh AI yang dapat mengalokasikan status kamu sesuati job yang kamu pilih. Setiap kamu naik level, tentunya kamu akan mendapatkan beberapa poin atribut yang nantinya bisa kamu alokasikan jika kamu menonaktifkan fitur Auto.

Untuk skillnya sendiri, MU ORIGIN 2 memiliki 8 skill aktif yang dimana setiap skill dapat di upgrade. Selain itu setiap skill yang ada juga memiliki sub skill, yang nantinya bisa kamu gunakan sebagai skill utama. Untuk membuka sub skill bermacam-macam caranya, ada yang bisa kamu dapatkan hanya dengan kamu mencapai level tertentu saja, ada pula yang bisa kamu dapatkan hanya melalui quest.

Baca ini juga :

» Days Gone
» Sekiro: Shadows Die Twice
» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!
» Devil May Cry 5, SSStylish Comeback!
» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
Kesimpulan
Menghadirkan MU ORIGIN dalam versi mobile adalah sebuah inovasi yang cukup menakjubkan, dimana para gamer 80 hingga 90an yang sudah tidak memiliki waktu untuk bermain game di PC, akhirnya dapat bernostalgia dengan kehadiran MU ORIGIN 2 di mobile. Selain itu dengan segala fitur serta mekanisme yang ada pada gme ini, dirasa sudah cukup menjadi game MMORPG yang berbeda dengan game lainnya. Jika kita melihat secara keseluruhan, MU ORIGIN 2 telah cukup sukses di negara-negara maju seperti Korea dan China. Dan untuk kamu yang pernah merasakan MU ORIGIN PC, maka jangan buang kesempatan kamu untuk mencoba MU ORIGIN 2 ini.

Memiliki visual yang cukup fantastis, tentunya menjadi salah satu keunggulan dari game mobile ini. Semua tertata dengan cukup baik, dari efek skill dan desain karakter sendiri WEBZEN telah berhasil mengimplementasikannya.

Yang sangat disayangkan adalah dengan fitur VIP yang ada pada game ini. Hampir sama seperti kebanyakan game MMORPG, siapa yang mengeluarkan duit lebih banyak, tentu ialah yang akan berkuasa, kurang lebih seperti itulah game ini. Selain fitur VIP, fitur auto battle pun dirasa cukup berlebihan, dimana jika kamu sering menggunakan fitur ini, lambat hari kamu akan merasa cepat bosan.

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: MU ORIGIN 2

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis fantastis selevel konsol
  • Gameplay terbilang cukup menarik
  • Segudang fitur
  • (-) KEKURANGAN
  • Kategori Pay-to-win game
  • Fitur auto yang cukup membosankan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview