Review

ASUS Zenfone Max M2

oleh: Culdesacc

Halaman 3


Foto


ASUS Zenfone Max M2 menyisipkan teknologi AI Camera yang akan membantu performa foto dari smartphone ini. Dengan dual camera 13 Megapixel yang dihadirkan oleh M2, hasil foto yang dihasilkan oleh smartphone ini sangat mumpuni. Front camera juga memiliki kamera 8 Megapixel yang tentu akan memiliki hasil maksimal dengan pencahayaan yang baik. Untuk contoh foto-fotonya, kamu bisa cek dibawah ini:

Untuk hasil foto menggunakan front camera, kamu bisa cek dibawah ini:

Baca ini juga :


» ROG Zephyrus S GX502GW
» ASUS TUF Gaming FX505DT
» ASUS VivoBook Ultra A412
» ROG Zephyrus S GX531GV
» ASUS ROG G703GX, Absolutely Monster!

Terlepas dari banyaknya keunggulan yang dimiliki oleh Max Pro M2, tentunya ada yang sisi kurang yang juga perlu kamu ketahui, yaitu smartphone ini belum memiliki fitur fast charging yang seharusnya sudah dimiliki oleh smartphone mid-end sekalipun. Terlebih, desain yang digunakan juga sebenarnya terbilang 'biasa saja' karena masih memiliki desain yang identik dengan Zenfone-Zenfone sebelumnya.


Kesimpulannya? Kru KotGa cukup puas dengan kinerja yang ditawarkan oleh smartphone ini, khususnya dari sisi kameranya yang jauh lebih baik walau gaming yang masih terasa sedikit 'nanggung' dengan spesifikasi yang kurang maksimal. Namun dengan harga yang terjangkau di Rp. 2.300.000, bisa dibilang "price to value" terbaik di kelasnya untuk saat ini.

 

Kesimpulan Review: ZenFone Max Pro M2

80KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Prosesor powerful
  • Kamera dengan hasil foto yang memuaskan
  • Daya tahan baterai 4000 mAh yang tahan lama
  • Desain cantik dan nyaman digenggam
  • Price to value yang baik
  • (-) KEKURANGAN
  • Tidak ada fitur fast charging

 

(KotakGame)

 

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview