Review

ROG Zephyrus S GX531: Tetap Tipis, Tetap Gahar!

oleh: Keyboard22

Halaman 2

Spek gahar

Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan pada halaman sebelumnya. Tidak hanya menawarkan kesan sebagai "laptop gaming tertipis", ASUS juga memberikan dapur pacu yang cukup menggiurkan untuk para gamer. ROG Zephyrus S GX531 menggunakan prosesor Intel Core i7-8750H. Prosesor Intel Core generasi ke-8 tersebut sudah menggunakan srsitektur 14nm sehingga lebih hemat daya, namun memiliki performa kencang dengan kecepatan hingga 4.0GHz, serta memiliki konfigurasi 6 core 12 thread.

Nggak cuma itu aja, ROG Zephyrus S GX531 juga sudah langsung dibekali dengan 16GB dual-channel RAM untuk versi yang kru KotGa review kali ini. Bagaimana dengan kartu grafisnya untuk memainkan game kekinian? ROG Zephyrus S GX531 menggunakan NVIDIA GeForce GTX 1060 dengan memory 6GB yang tentunya menggunakan teknologi Max-Q dari NVIDIA yang membuatnya bisa terlihat tipis. Untuk menyimpan berbagai game, sayangnya ASUS hanya menyediakan SSD M.2 NVMe berkapasitas 512GB.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» ROG Phone
» ASUS ZenBook 13 UX333FN
» ASUS Zenfone Max M2
» HP Pavilion 15 CX0161TX
Prosesor ngebut, RAM raksasa, hingga kartu grafis yang gahar tentu saja harus diimbangi dengan layar yang bagus juga untuk memberikan pengalaman terbaik memainkan game-game kekinian. ROG Zephyrus S GX531 memiliki ukuran layar 15.6-inch beresolusi Full HD dengan teknologi panel IPS 100% sRGB yang membuatnya menghasilkan warna yang lebih baik dengan berbagai sudut pandang.

Tidak hanya itu, menariknya layar ROG Zephyrus S GX531 memiliki refresh rate 144Hz dengan response time 3ms. Tentu saja hal tersebut sangat penting dan bisa dibilang "wajib" untuk gamer kekinian terutama yang berkecimpung dibidang esports. Layar ngebut adalah sebuah kewajiban yang harus dipenuhi untuk memberikan pengalaman bermain terbaik.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview