Review

ROG Zephyrus S GX531: Tetap Tipis, Tetap Gahar!

oleh: Keyboard22

Halaman 3

Game-game kekinian enteng dijalankan Nah, penjabaran berbagai spesifikasi yang dimilikinya bisa dibilang sudah tidak diragukan untuk memainkan game-game terkini. Namun, sejauh mana ROG Zephyrus S GX531 dapat memainkan game-game terkini? Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan tiga software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :

» ASUS ROG Strix Scar II GL704GW
» ROG Phone
» ASUS ZenBook 13 UX333FN
» ASUS Zenfone Max M2
» HP Pavilion 15 CX0161TX
Melalui benchmark sintetis di atas, skor yang dihasilkan cukup tinggi. Tidak usah berlama-lama, untuk pengujian bermain game, kru KotGa menggunakan berbagai game-game terkini untuk benar-benar menguji sejauh mana kemampuan ROG Zephyrus S GX531. Berikut hasilnya:

Sepertinya sudah ada keraguan lagi bagaimana performa ROG Zephyrus S GX531 dalam menjalankan game-game terkini. Udah memainkan yang terkini yang cukup berat seperti Final Fantasy XV dan juga Monster Hunter World bisa mendapatkan kisaran framerate sampai dengan di atas 60 FPS pada settingan High.

Untuk memainkan game-game esports seperti DOTA 2 yang terbilang enteng, ROG Zephyrus S GX531 bisa menjalankannya dengan settingan rata kanan dan menghasilkan framerate sekitar 103 FPS. Dicoba memainkan game PUBG yang terbilang tidak begitu optimal hingga saat ini saja masih bisa mendapatkan framerate 96 FPS dengan settingan Ultra.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview