Review

Tales of Vesperia: Definitive Edition

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Menjadi salah satu favorit para penggemar Tales, Tales of Vesperia merupakan salah satu dari title terbaik serial Tales yang hanya rilis untuk Xbox 360 saja pada 2008 lalu. Berselang satu tahun setelah perilisannya, versi Playstation 3 hadir dengan berbagai peningkatan, namun versi ini tak pernah hadir ke barat dengan bahasa Inggris.


Setelah ditunggu-tunggu sejak lama, kini para fans dapat tenang karena konten-konten yang hanya hadir dalam versi PS3 kini hadir kembali dalam Tales of Vesperia Definitive Edition. Dengan beragam konten yang tentu menambah ragam permainan menjadi semakin mantap, apakah Tales of Vesperia tetap menjadi sebuah game yang asyik dimainkan walau telah lewat 10 tahun setelah rilis? Yuk, simak review kru KotGa!

Baca ini juga :


» ASUS VivoBook Ultra A412
» Kamen Rider Climax Scramble
» Just Cause 4
» Super Smash Bros. Ultimate
» Brazen Spirit 2.1


Kisah klasik yang kembali lagi dengan tampilan segar


Tales of Vesperia berkisah tentang dunia Terca Lumireis, yang dipenuhi banyak monster dan membutuhkan teknologi kuno bernama Blastia agar manusia dapat bertahan hidup. Karena core Blastia dari tempat tinggalnya dicuri oleh seorang oknum penipu, seorang pemuda bernama Yuri Lowell turun tangan dalam mengembalikan barang tersebut. Namun seiring dengan berjalannya cerita, ia malah berujung masuk penjara dan bertemu dengan putri bernama Estelle dalam pelariannya dari penjara.


Petualangan Yuri dan Estelle tak hanya sampai situ, karena mereka berujung bertemu dengan para anggota party lainnya yang memiliki satu tujuan yang sama namun dengan prinsip yang berbeda. Dalam versi Definitive Edition ini, dua karakter baru hadir sebagai anggota party yakni Flynn Scifo, kawan lama Yuri yang merupakan seorang Knight di Empire, dan Patty Fleur, seorang gadis bajak laut misterius yang mencari harta karun peninggalan leluhurnya.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview