Review

Ace Combat 7: Skies Unknown

oleh: Culdesacc

Halaman 1

Belakangan ini, genre combat flight simulator merupakan genre game yang jarang sekali bisa dinikmati oleh banyak orang. Minimnya game-game yang memiliki genre sejenis tentunya menjadi faktor utama mengapa genre ini jarang ditemui oleh gamer-gamer kebanyakan. Serial Ace Combat bisa dibilang merupakan salah satu serial flight simulator yang populer, namun sempat hilang setelah rilisnya Ace Combat 6 di Xbox 360 dan Ace Combat Infinity di PS3.

Merupakan sebuah serial yang lama dinanti-nanti oleh fansnya setelah bertahun-tahun lamanya, tentu Ace Combat 7: Skies Unknown menjadi suatu game yang benar-benar ditunggu oleh banyak pemain. Baik penggemar lama serial tersebut ataupun pecinta game simulasi. Apakah Project Aces mampu menjawab harapan dari para fans yang menunggu lama game ini?

Baca ini juga :


» Kembali Jadi Pilot Mecha di Game Legendaris PS1!
» Scarlet Nexus
» Little Nightmares II: Semakin Gelap dengan Petualangan yang Lebih Intens
» Captain Tsubasa: Rise of New Champions
» SAO: Alicization Rising Steel

Cerita

Jika kamu menganggap bahwa kamu harus mengikuti enam seri sebelum Ace Combat 7 untuk mengetahui ceritanya, maka kamu tak perlu khawatir karena cerita dalam Ace Combat 7 tetap bisa dinikmati sendiri tanpa mengetahui kejadian-kejadian yang terjadi di Ace Combat sebelumnya. Ace Combat 7 kembali berkisah tentang perang antara Osea dan Erusea. Kali ini, menceitakan tentang seorang pilot dengan callsign 'Trigger' yang merupakan anggota dari satuan elit Mage Squadron.

Walau merupakan seorang anggota dari skuadron elit, nasib Trigger tak berjalan mulus karena ia dituduh sebagai tersangka pembunuhan mantan Presiden Osea, Vincent Harling dalam sebuah misi penting dikarenakan posisi pesawatnya yang paling dekat dengan transport helicopter yang dinaiki oleh Harling.

Trigger pun harus mendekam bersama tahanan perang lainnya dalam 444th Air Base, dimana para tahanan disana merupakan mantan pilot pesawat tempur dan diperintahkan untuk menjadi 'umpan' bagi serangan-serangan dari pesawat Erusea. Kematian Harling dan kehadiran Trigger dalam tim pengecoh 444th Air Base tentunya menjadi pemicu berawalnya cerita dari Ace Combat 7.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview