Review

Glass

oleh: Salinolino

Halaman Pertama

Akhirnya film superhero karya M. Night Shyamalan telah kunjung tiba. Mempertemukan kembali dua karakter lama dan satu karakter baru, menjadikan film yang ditunggu selama 19 tahun itu cukup untuk di antisipasi. Pada film pertamannya yaitu menceritakan tentang David Dunn yang diperankan oleh Bruce Willis, menjadi satu-satunya orang yang tidak bisa merasakan rasa sakit dah memiliki kekuatan fisik yang luar biasa. Jika David Dunn adalah tokoh sisi baik dalam Unbreakable, tentu film ini memiliki tokoh antagonisnya, yaitu Elijah Price, seseorang yang memiliki tulang yang cukup rapuh, akan tetapi diberkati dengan pemikiran yang amat cerdas.

Kedua orang tersebut siap dipertemukan dengan sosok pria yang memiliki 24 kepribadian, yang salah satu kepribadiannya adalah sesosok yang dikenal dengan sebutan The Beast. Kekuatan The Beast sendiri diatas rata-rata manusia normal, yang dimana ia dapat membengkokan sebuah besi, tahan tembak selama dua kali, dan dapat berjalan di dinding.

Dan kali ini Kru KotGa akan membahas tentang film karya Shyamalan yang menurut Kru KotGa cukup epik, yaitu Glass. Tanpa perlu berlama-lama, yuk kita simak.

*Review kali ini mengandung sedikit spoiler, jadi untuk kamu yang tidak ingin terkena spoiler diharapkan tidak meneruskan untuk membaca*

Baca ini juga :

» Kamen Rider Heisei Generation Forever
» Captain Marvel
» Venom
» Avengers: Infinity War
» Earth To Echo
Film Glass sendiri dibuka dengan Kevin dan 24 kepribadiannya yang sedang menyekap empat gadis. Pasca kejadian yang di kebun binatang, Kevin sendiri telah kabur ke suatu tempat, dan kemudian berlabuh di gedung kosong yang dimana ia menculik gadis-gadis tersebut. Berlanjut ke scene David Dunn,yang dimana kini ia telah menjadi sang 'hero' dalam kegelapan, dan orang-orang menyebutnya sebagai Overseer. David Dunn sendiri dibantu putranya yang kini tengah beranjak dewasa, yaitu Joseph. Joseph sendiri mengumpulkan informasi dari dunia internet dan nantinya David yang akan mengeksekusi semua perbuatan jahat yang ada.

Selain memberi pelajaran kepada orang-orang yang sering berbuat onar, David dan Joseph juga mencari jejak dari The Beast itu sendiri.

Dan akhirnya waktu berhasil mempertemukan kedua 'superhuman' tersebut, dimana pertempuran mereka yang terbilang cukup sengit menjadi terganggu akibat kehadiran Dr. Ellie Staple beserta para polisi yang menempatkan mereka di pusat rehabilitasi. Dan benar saja, dalam tempat rehibiltas tersebut Elijah telah menunggu di sana, al hasil tiga 'superhuman' tersebut telah berkumpul di satu t empat.

Di tempat rehibiltas tersebut Dr. Ellie sendiri akan meyakinkan 'superhuman' tersebut tidaklah nyata atau bisa dikatakan halusinasi belaka.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview