Review

Glass

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Sampai di sini bisa dikatakan cerita kembali lebih datar, kita hanya akan disuguhkan percakapan Dr. Ellie dengan para superhuman yang cukup lama. Sepintas, film superhero khas Shyamalan ini akan membuat kita percaya apa yang ada di dalam film tersebut. Karena akting para aktor yang terbilang cukup apik, film yang semula cukup datar ini bisa terselamatkan oleh penampilan khususnya Samuel L Jackson dan James Mc Avoy. Bisa dikatakan mereka lah kunci utama yang membuat film ini menjadi lebih 'hidup'.

Aksi dari pertarungan The Beast melawan Overseer juga terbilang cukup keren, dimana kita dapat menyaksikan dua kekuatan yang di luar nalar manusia bertarung adu otot. Tetapi jangan lupakan peran Mr. Glass di sini, dimana yang kita pikirkan akan berbeda dengan apa yang dipikirkan oleh Mr. Glass itu sendiri. Tentu saja dengan di akhir film kita akan dibuat takjub oleh pemikiran sang Mastermind ini. Di sisi lain, peran Dr. Ellie sangat lah tidak terduga, itulah mengapa Kru KotGa sedikit bingung, mengapa sang Overseer tidak memiliki kesempatan untuk bersentuhan dengannya. Dan pada akhir film akhirnya semua terbongkar apa misi sebenarnya dari Dr. Ellie itu sendiri.

Baca ini juga :

» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Kamen Rider Heisei Generation Forever
» Captain Marvel
» Venom
» Avengers: Infinity War
Kesimpulan

Menjadi penutup dari karya 'Superhero' khas Shyamalan, mungkin ini bukanlah yang terbaik. Akan tetapi sajian plot twist yang ada dapat menghancurkan film yang semula datar akibat terlalu banyaknya percakapan, menjadi sebuah mindblown bagi para penonton. Ada beberapa adegan yang seharusnya itu bisa dicegah. Akibat adanya adegan tersebut menjadikan film ini seperti 'Loh seharusnya kan..". Tetapi tetap saja film karya khas Shyamalan ini menjadi salah satu film terbaik untuk pembukaan tahun 2019 ini.

Kesimpulan Review: Glass

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Banyak hal yang tak terdugans
  • Akting yang cukup bagus dari para pemeran
  • Film superhero anti mainstream
  • (-) KEKURANGAN
  • Terlalu banyak percakapan
  • Untuk film akhir terbilang kurang nendang

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview