Review

Alita: Battle Angel

oleh: Bill13

Halaman 1

Mungkin ketika film ini berada dalam jajaran bioskop ketika hendak menonton film ini, kesan trailer film seperti biasa saja, tidak ada yang spesial dari film. Namun hal itu berubah ketika Kru KotGa memutuskan untuk menonton filmnya. Film Alita: Battle Angel ada sebuah film aksi Amerika Serikat tahun ini.

Film ini diproduksi oleh James Cameron dan Jon Landau yang terkenal dengan film yang memiliki pendapatan tertinggi sepanjang masa yaitu Titanic (1997) dan Avatar (2009). Disutradarai Robert Rodriguez yang menggarap Sin City (2005) serta Spy Kids (2005) dan skenario dari Cameron, Rodriguez dan Laeta Kalogridis.

Baca ini juga :

» Detective Pikachu
» Shazam!
» Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online
» Soul King
» Asus Zenpad 8.0
Untuk kalian yang belum tahu, Alita: Battle Angel merupakan salah satu serial manga karya Yukito Kishiro dengan judul GUNNM yang di rilis pada tahun 1991 sampai 1995 di majalah Business Jump, Shueisha. Memiliki sembilan seri manga yang telah diadaptasi ke dalam dua buah anime OVA pada tahun 1993.

Jadi pada review kali ini, Kru KotGa akan membahas tentang cerita Alita menjadi sosok Cyborg yang kuat hingga mendapatkan titel Battle Angel, yuk di simak.

*Review kali ini mengandung sedikit spoiler, jadi untuk kamu yang tidak ingin terkena spoiler diharapkan tidak meneruskan untuk membaca*

Diceritakan pada tahun 2563, seorang pria paruh baya bernama Dr. Dyson Ido (Christoper Waltz) mengais sampah cyborg di reruntuhan sampah buangan dari kota mengapung terakhir yaitu Kota Zalem. Tak disangka ia menemukan cyborg perempuan yang sudah tinggal setengah badan keatas dan dalam keadaan mati namun otak cyborg tersebut tetap aktif.

Ido sebagai ahli robot membawa gadis cyborg tersebut pulang dan mencoba memperbaikinya, dan dengan memasangkan sebuah tubuh yang semestinya ia berikan kepada anaknya yang sudah mati, iapun menghidupkan kembali cyborg tersebut dan memberikannya nama Alita (Rosa Salazar) sesuai nama anaknya yang telah tiada.

Alita-pun terbangun tanpa mengingat apapun, dan ia belajar mengenal dunia sampai ia menemukan fakta bahwa ia merupakan seorang tentara elite dari pasukan Mars dan merupakan yang terakhir dari bangsanya serta memiliki gaya bertarung yang sudah lama hilang.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview