Review

Alita: Battle Angel

oleh: Bill13

Halaman 2

Dengan jiwa yang terlahir sebagai petarung, hal-hal seperti Motorball dan Bertarung dengan badguy adalah bukan hal yang aneh baginya, sampai ia menyelamatkan Ido yang dijebak oleh buronan kota.

Menyadari hal ini, Alita-pun mulai penasaran mengenai dirinya, dibantu dengan Hugo (Keean Johnson) ia pun berhasil menemukan sebuah pesawat luar angkasa yang jatuh, dan iapun menyadari kalau ia mengenal pesawat tersebut dan alhasil Alita berhasil memasuki pesawat dan menemukan suit Berserker yang merupakan suit yang dipakainya untuk bertarung ketika ia seorang prajurit elite dengan kode angka 99.

Baca ini juga :

» Auto Chess Mobile
» Detective Pikachu
» Shazam!
» Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online
» Soul King
Banyak hal klise serta gampang ditebak di dalam film ini, namun itu merupakan efek cerita yang sudah dipadatkan berbab-bab menjadi sebuah film. Ido-pun menolak hal tersebut, Alita yang berangpun memutuskan untuk menjadi seorang Hunter Warrior seperti Ido. Alhasil Alita hancur ketika melawan Grewishka yang membuat mau tidak mau Ido memasang tubuh Alita dengan Berserker.

Ceritapun semakin intense dengan Cyborg war di sepanjang film, Alita yang mencoba mengikuti Motorball demi Hugopun ternyata dijebak oleh Vector (Mahershala Ali) yang merupakan penguasa di Iron City berikut dengan Hugo terperangkap oleh jebakan Vector dan hal ini menjadi puncak cerita film ini dimana Hugo berakhir menjadi seorang Cyborg, dan Alitapun pergi ketempat Vector yang selama ini dikendalikan Nova (Edward Norton) dan membunuhnya disana.

Jika kalian pernah Metal Gear Rising, akan merasa familiar dengan adegan di film ini seperti adegan mutilasi cyborg dimana-mana dan hal ini merupakan salah satu yang terbaik dan tanpa ampun. Hugo yang masih merasa Iron City bukanlah tempat untuk cyborg seperti dirinya harus mati ketika ia mencoba memanjat kabel yang terpasang ke Zalem, hal ini membuat Alita sangat sedih kehilangan sosok yang ia cintai.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview