Review

Alita: Battle Angel

oleh: Bill13

Halaman 3

Akhir cerita Alita menyadari membunuh Nova yang berada di Zalem adalah misi utamanya dari dulu, namun ia tidak menemukan cara bagaimana ke atas, atau dengan satu cara yaitu sebagai juara Motorball, dan skip cerita iapun menjadi seorang juara pada musim itu.

Dan yah, film berakhir disini, terasa kentang memang, namun sepertinya cukup mustahil menjadikan film Alita: Battle Angel menjadi satu buah film saja.

Baca ini juga :

» Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online
» Soul King
» Asus Zenpad 8.0
» Bleach: Brave Souls
» iPhone 6s
Kesimpulan :
Cerita ini di esekusi dengan baik dari cerita serial komik yang lumayan panjang walaupun diakhiri dengan cerita yang tidak selesai atau terkesan nanggung. Beberapa alur yang mudah ketebak namun hal tersebut ditutupi dengan CGI yang cukup memuaskan. Walaupun film ini merupakan live action namun Alita-nya disajikan dalam bentuk 3D. Adegan mutilasi robot cukup brutal dan terlihat real secara bersamaan dengan darah biru dimana-mana.

Hal yang positif dari film ini, merupakan film dari serial komik atau animasi yang cukup terbilang baik, berbeda dari film yang diangkat seperti Dragon Ball, Avatar : The Last Airbender, atau Death Note yang bisa dibilang gagal. Efek dari komik yang dipadatkan jadi Alita memiliki kelemahan yang cukup kerasa, yaitu fokus tujuan Alita yang berubah-ubah sepanjang cerita.

Kesimpulan Review: Alita: Battle Angel

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • CGI Diracik dengan baik, dan pertarungan cyborg yang intense sepanjang film
  • Alita memiliki development karakter yang baik
  • Para pemain mendapatkan porsi yang cukup dengan akting yang mumpuni
  • (-) KEKURANGAN
  • Tujuan Alita sepanjang film berubah-ubah tergantung cerita yang berjalan
  • Beberapa cerita terkesan klise dan mudah ditebak
  • Ending cerita yang terkesan nanggung dan belum selesai

(KotakGame)

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview