Review

Shazam!

oleh: Bill13

Halaman 1

Setelah sempat berhasil dengan beberapa film superhero terbaiknya seperti dari Detective Comic atau yang banyak dikenal dengan DC. Warner Bros sebagai pemegang lisensi film untuk superhero dari DC mencoba kembali mengeluarkan salah satu superhero dari antrian banyaknya hero yang dimiliki oleh DC salahsatunya ialah Shazam.

Shazam merupakan sesosok hero yang dahulunya beernama Captain Marvel, sedangkan kata Shazam sendiri merupakan kata untuk berubah dirinya menjadi superhero dewasa. Namun pada tahun 2011, karena Marvel Comics sendiri memiliki nama yang sama yaitu Captain Marvel, versi DC-pun mengganti nama superhero tersebut menjadi Shazam.

Penasaran bagaimana pendapat KruKotGa setelah menonton salah satu film penyegar dari World of DC? Yuk disimak!

Baca ini juga :

» Auto Chess Mobile
» Detective Pikachu
» Alita: Battle Angel
» Juragan Ojek, Bangun Kerajaan Bisnis Ojek Online
» Soul King
Pencarian Jati Diri Seorang Billy Batson

Billy Batson (diperankan oleh Asher Angel) merupakan sesosok anak remaja yang berjuang keras untuk mencari ibunya, yap dalam film ini sangat menonjolkan bagaimana arti dari sebuah keluarga tersebut. Billy sendiri kehilangan ibunya ketika ia masih balita ketika sedang berada di sebuah taman hiburan. Sampai-sampai ia harus sering keluar masuk rumah keluarga adopsinya untuk mencari tahu dimana ibu kandungnya berada.

Sampai ia mengalami hal yang selalu dialami beberapa orang di dunia dimana orang tersebut akan terlempar ke suatu tempat dimana Shazam berada yang sedang mencari penerusnya untuk melindungi dunia dari monster Seven Deadly Sins. Pada akhirnya Billy Batson mampu lulus tes tersebut dan SHAZAM! ia pun berubah menjadi sosok superhero dewasa dengan kekuatan super yang diperankan oleh Zachary Levi.

Film DC kan Gelap? Tapi Tidak untuk Shazam

Ini adalah statement yang cukup melekat pada setiap film DC, meskipun kenyataannya dari beberapa film DC sendiri sudah memberi kesan cerah dan tidak mengusung gelapnya cerita. Meskipun diawal cerita sedikit disuguhkan dengan gelapnya background awal Dr. Sivana (Mark Strong) sang villain utama di film ini dan pembalasan dendam kepada orang tuanya, namun tidak dalam perkembangan dari Billy Batson sendiri.

Ketika ia berhasil lulus tes dan berhasil menjadi Shazam, ceritapun berlangsung menarik serta lucu. Konsep mempelajari kekuatan dari Shazam sendiri dirangkum cukup unik dan kekinian, sehingga para penonton dibuat tertawa ketika menontonnya karena merasa familiar dengan keadaan yang ada. Ditambah kombo maut antara Freddy dan Billy membuat film ini terasa lebih seru.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview