Review

Kamen Rider Heisei Generation Forever

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Tribute untuk Kamen Rider Den-O

Ini adalah hal yang paling membuat fans sangat gembira, untuk pertama kalinya setelah beberapa tahun salah satu cast Kamen Rider Den-O yang memerankan Ryotaro yaitu Takeru Sato kembali. Dalam bentuk dirasuki Urataros hal ini cukup mengharukan mengingat Takeru Sato merupakan salah satu artis Jepang yang cukup populer sehingga agak sulit untuk memanggilnya kembali memerankan karakter Ryotaro.

Tetapi inilah kejutan yang disebutkan oleh Produser Shinichiro Shirakura berhasil menggaet kembali cast-cast lama bahkan dalam serialnya sendiri penuh dengan wajah-wajah cast lama yang berhasil ia panggil. Walaupun sempat ada juga beberapa cast yang gagal untuk dipanggil seperti pemeran Fourze dan juga Wizard.

Baca ini juga :

» Kimetsu no Yaiba: Mugen Train
» Captain Marvel
» Glass
» Venom
» Avengers: Infinity War
Seperti Biasa Ditutup dengan 20 Rider Kick Mendarat ke Musuh!

Melawan Another Kuuga yang bergabung dengan Shingo membuatnya semakin kuat seperti Ultimate Another. Hal ini cukup menyulitkan bagi Build dan juga ZiO. Secara ajaib semua Kamen Rider seri Heiseipun ikut andil. Kamu gak salah denger kok, semuanya mulai dari Kuuga sampai Ex-Aid kembali dihadirkan.

Khas dengan gayanya masing-masing masuk ke dalam pertempuran, untuk beberapa Kamen Rider sempat diisi suaranya oleh castnya masing-masing. Namun sayang untuk Kuuga seperti kosong tidak ada suara, tetapi setidaknya tendangan yang ia daratkan ke Another Kuuga sedikit cukup menjadi ajang nostalgia bagi para pemeran Kamen Rider teruntuknya yang mungkin sekarang "uhuk" sudah jadi Ayah.

Kesimpulan :

Movie Kamen Rider ini benar-benar menarik meskipun diawal cerita akan menggiring para penonton menjadi bingung, namun hal tersebut perlahan-lahan terbuka. Time Paradox yang terjadipun terkesan smooth dan tidak aneh. Namun ada beberapa kejanggalan di film ini, seperti jika Kamen Rider itu adalah fiksi, kenapa Imajin dapat memasuki dunia Manusia, dan Tid sebagai Time Jacker tidak dijelaskan secara rinci alasan mengapa ia ingin menghapus keberadaan Kamen Rider.

Lalu tidak adanya cast dari Kamen Rider Kuuga dan juga Double mungkin sedikit menjadi perhatian khusus karena musuh utama disini adalah kedua Another tersebut jadi cukup aneh jika tidak ada tribute tentang mereka. Namun sedikit terobati dengan kembalinya Takeru Sato sebagai Ryotaro Nogami yang sudah tak pernah lagi ia perankan setelah tamatnya Kamen Rider Den-O.

Kesimpulan Review: Kamen Rider Heisei Generation Forever

75KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Penutupan Movie Seri Heisei yang Baik
  • Penuh dengan Nostalgia
  • Kembalinya Takeru Sato yang cukup Mengejutkan
  • (-) KEKURANGAN
  • CGI kurang memanjakan mata
  • Minusnya Kuuga dan Double cukup terasa kosong
  • Pemeran pendukung kurang dapat porsi yang cukup

(KotakGame)

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview