Review

Detective Pikachu

oleh: Billy Mariza

Halaman 2

Cerita yang Terlalu Mudah untuk ditebak

Memang merupakan kelemahan, karena Detective Pokemon sendiri tidak menyajikan cerita yang menarik justru berkesan lurus-lurus saja. Bahkan cara penyelesaiannya saja bisa dibilang tidak terlalu epic.

Namun setidaknya di penutupan cerita setidaknya memberi kejutan, dengan hadirnya Ryan Renolds yang merupakan Ayah dari Tim Goodman yang selama ini masuk ke dalam tubuh partner Pokemonnya yaitu Pikachu itu sendiri, sama seperti pola dimana sang antagonis utama yang berpindah masuk ke dalam Mew Two berkat serum R. Hal ini tidak tertebak sampai Mew Two mengatakannya.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI
» Street Fighter 6
» Etrian Odyssey Origins Collection
» Troublemaker
» PlayStation VR2
Banyak Pokemon yang Hadir namun Kurang Polesan

Pokemon yang hadir cukup banyak, seperti Charizard, Bulbasaur, Machamp, hingga Gydoras hadir dalam film ini. Namun CGI yang kurang rapi sedikit agak kurang sedap dipandang mata, tetapi hal ini masih lebih baik dan masih enak untuk ditonton.

Kesimpulan :

Detective Pikachu menawarkan alternatif menonton Pokemon dari sudut pandang yang berbeda tidak dengan sudut pandang seorang Pokemon Trainer. Justru dalam film ini para penonton diharuskan mengikuti misteri-misteri dari alur cerita yang mungkin malah justru mudah ditebak.

Namun kombinasi antara Tim Goodman dan Pikachu berhasil menyelamatkan film ini, dengan dialog back to back yang sempurna berhasil membawa film ini semakin menarik. Walaupun banyak kekurangan, setidaknya film ini layak tonton untuk keluarga.

Kesimpulan Review: Detective Pikachu

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Ryan Renolds tampil baik mengisi suara Pikachu
  • Aktif yang cukup baik dari pemeran
  • (-) KEKURANGAN
  • CGI kurang memanjakan mata
  • Cerita yang terlalu standar dan mudah ketebak
  • Sedikit membosankan dipertengahan cerita

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview