Review

CTR: Nitro-Fueled

Halaman 2

Segudang Konten Tambahan yang Menggiurkan

Seperti yang sempat Kru KotGa bahas di artikel terdahulu, CTR: Nitro-Fueled menawarkan konten tambahan berupa lintasan balap dari game Crash Nitro Kart, namun ada juga beberapa konten lain yang menyertai perilisannya. Jadi untuk membuat game ini bisa bertahan lama dan mampu menggaet lebih banyak komunitas baru, pihak developer telah menyertakan mode co-op local serta online. Baik bermain secara tradisional dengan mengundang teman atau berkompetisi melawan pemain dari berbagai wilayah, game ini memberikan kebebasan yang lebih luas. Tidak hanya itu, ada juga segudang item kosmetik untuk mempercantik kendaraan dan karakter yang dimainkan. Kabar baiknya, semua konten ini bisa didapatkan hanya dengan mata uang in-game dari hasil grinding (artinya tidak ada microtransaction!).

Fitur kustomisasi dalam Nitro-Fueled berhasil memberikan dampak yang kuat, dan cukup untuk membuat Kru KotGa tidak mengenali beberapa karakter karena perubahan penampilannya yang drastis. Selain memberikan kamu kesempatan untuk merubah penampilan karakter dengan ragam skin yang unik, kamu juga bisa mendesain kendaraan dengan bagian body, ban, warna dan sticker berbeda yang membuatnya menonjol dari milik pembalap lainnya. Fitur yang sangat cocok tentunya bagi kamu yang ingin memamerkan penampilan karakter dan kendaraan custom saat bermain bersama teman atau secara online.

Baca ini juga :

» Review Jade Dynasty: New Fantasy
» Review Elden Ring
» Review Horizon Forbidden West
» Review Vivobook pro 14x OLED M7400Q
» Review Uncharted: Legacy of Thieves Collection

Kesimpulan

Layaknya kembali ke kampung halaman untuk melihatnya menjadi tempat yang jauh indah dan baik, impresi ini setidaknya sama dengan apa yang Kru KotGa rasakan setelah memainkan CTR: Nitro-Fueled. Game ini adalah remake yang tetap mempertahankan daya tarik dari seri klasiknya tanpa melakukan modifikasi berlebih, tapi menyempurnakannya menjadi game yang bisa berdiri sejajar dengan game-game di generasi saat ini.

Selain menawarkan grafis memukau serta mekanisme balap yang lebih disempurnakan, Nitro-Fueled juga menghadirkan segudang konten menarik yang akan membuatmu betah untuk memainkannya terus. Tidak peduli apakah kamu penggemar lama Crash atau pendatang baru yang tertarik untuk memainkannya, CTR: Nitro-Fueled adalah game yang wajib untuk dicoba.

(KotakGame)

Kesimpulan Review: Crash Team Racing: Nitro-Fueled

90KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Grafis yang memukau
  • AI musuh yang lebih cerdas
  • Mekanisme balap yang lebih responsif
  • Segudang konten tambahan menggiurkan
  • Mode online yang menantang dan seru
  • Minim permasalahan teknis
  • (-) KEKURANGAN
  • View angle di beberapa lintasan balap terasa membingungkan (tanpa sadar bisa terkena jebakan atau salah belok)
  • Difficulty medium yang terasa lebih sulit

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview