Review

Saint Seiya: Awakening

oleh: Billy Mariza

Sistem Game dan Grafisnya

Visual Menarik Menyatukan Game dan Anime

Cerita dalam game ini akan dimulai dari sudut pandang karakter Protagonis utama yaitu Seiya, yang bertualang hingga satu persatu bertemu dengan teman-temannya. Jika pemain mengikuti cerita Seiya pasti sudah familiar dengan cerita yang ada. Bahkan di dalam gamenya sendiri akan ada potongan-potongan anime yang membuat game ini terasa seperti menyaksikan langsung serialnya.

Ceritanya sendiri akan membahas para pejuang yang melindungi Athena yang bertarung melawan para dewa di Olimpik yang ingin menguasai dunia. Selain menggunakan Seiya, pemain juga dapat menggunakan seluruh karakter yang ada di dunia Saint Seiya lengkap dengan skill-skill aslinya.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» Siap Menjadi Duelist Terbaik? Review Singkat Padat Yu-Gi-Oh! Master Duel
» Sekolah Lanjut, Game jalan! Di Rage of Destiny AFK tetap strong! Review Jujur Rage of Destiny!
» Siap Menjadi Sensei? Review Blue Archive
» ROG Phone 5 Ultimate
Gameplay MMORPG dengan System Pertempuran Turn Based

Untuk awalnya pemain akan menggunakan Seiya yang nantinya akan bertambah hingga 6 slot karakter yang dapat dimainkan. Dengan menggunakan sistem turn-based, pemain akan secara bergantian menyerang dengan musuh yang memberi banyak strategi-strategi untuk dapat mengalahkan musuh secara efektif.

Dalam serangannya akan ada dua pilihan, yaitu Basic Attack dan Skill, untuk menggunakan Skill sendiri pemain membutuhkan MP yang ditandai sebagai kristal dan berada di pojok kanan. Kristal ini sendiri nantinya akan tereset jika pemain telah memainkan gilirannya. Jadi pemain harus bisa menentukan skill apa yang harus dikeluarkan untuk dapat menyerang musuh. Oia, tak lupa pula akan ada serangan kombinasi dari karakter, untuk awalnya pemain akan dikenalkan serangan kombinasi dari Shiryu dan Seiya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview