Review

ROG Zephyrus S GX502GW

oleh: Keyboard22

Halaman 3

Performa menggiurkan

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu prosesor tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Melihat spesifikasinya yang berbeda dari varian sebelumnya dan terlihat memiliki upgrade yang signifikan, terutama pada bagian kartu grafis yang dimilikinya. Tidak tanggung-tanggung, kru KotGa mengujinya dengan berbagai game kekinian, mulai dari game esports ringan hingga game AAA yang berat sekalipun. Berikut hasilnya:

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus M GU502GU
» Judgment
» Samurai Shodown
» CTR: Nitro-Fueled
» ASUS TUF Gaming FX505DT
Untuk memainkan game-game esports sepertinya udah nggak perlu diragukan lagi ya Kotakers, semuanya dilibas dengan framerate di atas 60 FPS. Game-game seperti DOTA 2 ataupun PUBG tidak ada kendala ketika dimainkan. Mengingat layar yang dimilikinya 144Hz, tentu saja hal tersebut harus dimanfaatkan dengan memainkan berbagai game di atas 100 FPS.

Untuk memainkan game AAA yang terbilang ringan serta memiliki optimisasi yang bagus seperti Devil May Cry 5 ataupun Final Fantasy XV, ROG Zephyrus S GX502 mampu menjalankannya dengan framerate di atas 90 FPS. Performa RTX yang ditawarkan juga cukup baik dengan masih bisa memainkannya pada kisaran framerate 50an FPS dengan settingan rata kanan.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview