Review

ASUS ROG Zephyrus M GU502GU

oleh: Keyboard22

Halaman 3

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu prosesor tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" sejauh mana kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis Kru KotGa menggunakan empat software, seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10.

Berikut hasilnya:

Baca ini juga :

» Judgment
» ROG Zephyrus S GX502GW
» Samurai Shodown
» CTR: Nitro-Fueled
» ASUS TUF Gaming FX505DT
Melihat spesifikasinya yang berbeda dari varian sebelumnya dan terlihat memiliki upgrade yang signifikan, terutama pada bagian kartu grafis yang digunakan. Tidak tanggung-tanggung, Kru KotGa mengujinya dengan berbagai game kekinian, mulai dari game esports ringan hingga game AAA yang berat sekalipun.

Berikut hasilnya:

Memiliki spesifikasi yang lebih rendah jika dibandingkan dengan kakaknya, ROG Zephyrus M GU502GU masih menunjukkan performa yang cukup nyaman untuk ditawarkan kepada para gamer. Untuk memainkan game esports, seperti DOTA 2 dan PUBG dengan pengaturan maksimal, mampu mendapat di atas 70 FPS. Di sisi lain, untuk memainkan game esports, ketika sedikit menurunkan settingan grafisnya agar monitor yang dapat bekerja secara maksimal, laptop gaming ini bisa mencapai 144 FPS.

Untuk memainkan game AAA, sepertinya laptop gaming ini juga tidak kewalahan menanganinya. Secara garis besar mampu memainkannya dengan setting maksimal untuk beberapa game AAA, seperti Devil May Cry 5, Shadow of The Tomb Raider, dan juga Monster Hunter World dengan frame rate di atas 60 FPS.

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview