Review

ASUS TUF Gaming VG27AQ, Kenyamanan Sempurna!

oleh: Keyboard22

Halaman 1

PC adalah sebuah platform gaming yang bisa dibilang multifungsi. Tidak cuma sekedar memainkan game saja, melainkan juga bisa melakukan aktivitas lainnya seperti mendengarkan lagu, nonton film, ataupun mengerjakan pekerjaan sehari-sehari. Hal tersebut mengapa banyak banget PC master race yang berjamuran di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Selain itu, faktor "harga terbaik" untuk performa yang maksimal adalah yang menjadi pertimbangan utama merakit sebuah PC gaming. Prosesor, kartu grafis, ataupun RAM, mungkin adalah pertimbangan paling utama para gamer, tapi sebenarnya ada salah satu komponen yang tidak kalah penting juga, yaitu monitor yang bisa memberikan output terbaik ketika sudah menggunakan komponen yang ganas.

Pada artikel ini, kru KotGa akan mengulas salah satu monitor gaming yang cukup menarik perhatian dari produsen ternama, yaitu ASUS TUF Gaming VG27AQ. Monitor terobosan dari ASUS yang tentunya memiliki harga yang sangat menarik, tapi tetap memiliki spesifikasi yang ganas. Seperti kemampuannya? Yuk simak artikelnya!

Baca ini juga :

» ASUS ROG Zephyrus S GX502GW Glacier Blue
» Star Wars Jedi: Fallen Order
» SAO: Alicization Rising Steel
» The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III
» ASUS ROG Cetra, Wujud Sesungguhnya Earphone Gaming
Sebelum berbicara lebih jauh, Kru KotGa akan memberitahukan spesifikasi singkat ASUS TUF Gaming VG27AQ.

Spesifikasi singkat:

  • Screen Size: 27 Inches
  • Resolution: 2560 x 1440 WQHD
  • Aspect Ratio: 16:9
  • Panel Technology: IPS
  • Refresh Rate: 165Hz*
  • Response Time: 1ms
  • Contrast Ratio (Max): 1000:1
  • G-SYNC Compatible, HDR, ELMB SYNC

Pada halaman berikutnya, Kru KotGa akan menjelaskan bagaimana desain serta beberapa fitur yang dimiliki oleh ASUS TUF Gaming VG27AQ. Yuk ke halaman berikutnya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview