Review

Guild System dan Headreaper Chess Rush

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Reworked interface

Saat pertama kali akan melakukan pembaruan, Chess Rush memberitahukan akan melakukan reworked pada bagian info Hero yang lebih detail. Tapi, saat kami memainkan versi terbaru ini, tak hanya detail Hero yang telah di reworked tapi banyak bagian yang mendapat upgrade secara visual dan mekanisme.

Detail Hero sendiri kini sangat informatif mulai dari informasi skill sampai stats, bahkan kamu bisa melihat bentuk Hero dari level satu sampai level tiga. Kemudian simbol dari ras dan class juga diubah menjadi lebih sederhana dan berwarna.

Tak hanya Hero, saat bertanding kamu akan melihat informasi pertandingan pada bagian atas diubah menjadi lebih sederhana dan mudah terlihat tanpa mengganggu pertandingan. Lalu perpindahan yang lembut saat bertanding, papan nama tiap pemain akan berpindah sesuai dengan pemain lain yang kita lawan.

4. Sistem pertandingan baru

Chess Rush juga telah merubah sistem pertandingan saat bermain. Kini pertandingan akan menjadi real time, saat kita melawan pemain lain, pemain tersebut juga melihat hal yang sama pada chessboard. Jadi kini saat kita menang melawan pemain pada satu board, pemain tersebut juga mendapat hasil yang sama pada board mereka bahwa ia kalah dan kita menang. Tidak seperti sebelumnya yang memiliki hasil berbeda.

Tapi saat pemain berjumlah ganjil, salah satu pemain akan melawan mirror dari pemain lain, jadi ronde tetap berjalan. Ini tentu membuat pertandingan durasinya jadi lebih cepat dan tidak bertele-tele.

5. Mode Treasure Raider

Selain mode Guild, Chess Rush juga menghadirkan mode permainan baru, yaitu Treasure Raider. Mode ini dibuka pada watu yang terbatas dan terletak pada mode pertandingan kasual.

Pada mode ini, saat melawan monster, kamu akan mendapatkan item bernama Lucky Die. Nantinya, item ini dapat ditukar dengan equipment yang powerfull beda pada pertaningan biasa. Equipment ini juga beragam fungsinya mulai dari untuk serangan sampai pertahanan.

Itulah review Kotak Game dari update terbaru game Chess Rush. Dengan update ini, Chess Rush telah menempatkan game mereka selangkah diatas dari game Auto Battler lainnya pada platform mobile.

Jika kamu belum mencoba memainkan Chess Rush, kamu bisa mendownloadnya di PlayStore dan App Store.

Get it on Google Play
Untuk info lebih lanjut kamu juga bisa kunjungi official Facebook dan Instagram Chess Rush.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview