Review

Guild System dan Headreaper Chess Rush

oleh: Rezaalif

Halaman 1

Chess Rush, game Auto Battler buatan Tencent, baru saja kembali melakukan update secara besar-besaran. Beragam fitur baru, improvisasi interface dan juga rilisnya Hero baru, hadir dalam pembaruan kali ini.

Yang paling menarik dari fitur baru Chess Rush ini tentu saja hadirnya Guild System. Guild System rasanya memang baru pertama kali muncul dalam Auto Battler pada game Chess Rush ini. Kali ini Kotak Game telah me-review update terbaru dari Chess Rush. Seperti apa update tersebut? Berikut Ulasannya.

1. Guild System

Karena Guild System adalah salah satu yang paling diunggulkan pada update kali ini, jadi kami mencoba untuk melihat bagaimana Guild System yang hadir untuk Chess Rush. Saat kamu masuk pada menu Guild, kamu pasti akan melihat daftar banyak Guild yang sudah banyak terbentuk, ini berarti para pemain Chess Rush juga memiliki antusias yang tinggi terhadap fitur baru ini.

Untuk membuat Guild sendiri kamu harus mengeluarkan biaya sebesar 300 voucher. Tapi, jika kamu tidak memiliki voucher untuk membuat Guild sendiri, kamu bisa bergabung dengan Guild lain dengan memilih join pada Guild yang kamu inginkan.

Setiap Guild sendiri memiliki levelnya masing-masing yang berpengaruh terhadap jumlah maksimal anggota. Pada level pertama Guild hanya bisa diisi oleh 20 anggota saja dan yang tertinggi pada level 10 bisa menampung 50 anggota. Guild sendiri bersaing melalui ranking tier seperti halnya tier pada permainan mulai dari Pawn sampai king. Tier ini nantinya berdasarkan poin aktivitas tiap Guild. Selain itu kamu juga bisa mendapatkan keuntungan reward Gold setiap minggu dan setiap season, tergantung dari ranking Guild kamu.

2. Hero baru Headreaper

Hero baru Headreaper merupakan pengganti untuk Totemface dari ras Goblin. Namun, Headreaper berada pada class yang berbeda yaitu Assassin. Headreaper menjadi pelengkap Hero Assassin setelah sebelumnya Stinger dengan ras Undead juga sudah ditambahkan untuk class Assassin.

Headreaper adalah Assassin yang memiliki kemampuan cukup unik, dengan skill Death From, ia akan menerjang lawan yang memiliki HP terendah dari atas Hero tersebut. Jika Hero itu terbunuh, cooldown dari skill dan mana akan terisi 80% yang akan membuat Headreaper bisa langsung melakukan skill kembali. Tentu jika tidak dihentikan akan sangat merepotkan.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview