Review

One Piece Stampede

oleh: Bill13

Halaman 1

Sekali lagi, One Piece kembali menghadirkan sebuah Movie untuk para penggemar yang ada di Indonesia. Sejatinya film yang berjudul One Piece Stampede ini telah dirilis pada tanggal 9 Agustus di Jepang. Indonesia sendiri baru bisa merasakan animo dari Movie yang berasal dari anime dan manga populer ini pada tanggal 18 September.

One Piece Stampede menjadi menarik dikarenakan film ini perayaan dari 20 tahun hadirnya One Piece. Film ini juga memberi sedikit petunjuk tentang harta utama dari serial ini, yaitu One Piece dan hadirnya seorang musuh yang bernama Douglas Bullet yang juga merupakan anak buah dari raja bajak laut Gol D Roger.

Kru KotGa sendiri telah menonton dan akan memberikan review berdasarkan pemantauan Kru KotGa selama menonton. Yuk, langsung saja! GOMU GOMU NOO!!!!

*buat kamu yang belum nonton One Piece, sebaiknya nonton dulu biar tidak terkena spoilernya hehe*

Baca ini juga :

» Joker
» Avengers: Endgame
» Mobile Suit Gundam Narrative
» Marvel The Defenders Season 1
» Alien: Covenant
Alur Plot yang Terus Menanjak dan Battle Tanpa Henti

Cerita dari film kali ini berawal dari sebuah edaran surat yang membahas tentang adanya festival Bajak Laut yang terbesar, bahkan hadiah dari festival ini tidak tanggung-tanggung. Mereka menawarkan sebuah hadiah yang diimpikan di era bajak laut yang ditinggalkan oleh sang raja bajak laut, Gol D. Roger.

Festa yang menjadi penyelenggarapun mengundang semua bajak laut untuk hadir memperebutkan hadiah tersebut dalam sebuah pulau rahasia. Latar belakang cerita ini juga mengambil setting setelah arc Whole Cake Island dimana Luffy telah mengalahkan Katakuri dan menaikkan angka bounty-nya hingga 1,5 Miliar Belly.

Pace cerita berlangsung secara penuh, seakan naik terus dari awal film hingga akhir, tidak ada waktu untuk berkedip dalam film ini, karena kamu akan disuguhkan pertarungan antara bajak laut hingga dengan angkatan laut di sepanjang filmnya.

Musuh Tunggal, Namun Tak Terkalahkan!

Musuh utama dalam Movie kali ini tidak berkelompok seperti biasanya, namun hanya seorang saja. Diapun bernama Douglas Bullet yang merupakan mantan kru dari Gol D. Roger yang setara dengan Silver Rayleigh yang merupakan tangan kanan dari Roger. Kuatnyapun semakin terasa dengan hanya sekali pukul ia bisa menghancurkan sebuah pulau.

Ditambah ia memiliki Haoshoku Haki yang berbenturan dengan Luffy pada film ini dan menyebabkan adegan yang cukup epik. Selain itu ia juga memiliki tingkatan Kenbunshoku Haki yang terbilang sangat kuat dan bahkan sangat kuat untuk bisa menghancurkan sebuah pulau.

Parahnya lagi, setelah ia memiliki dua kekuatan sebesar itu, ia masih punya kekuatan buah setan yang bernama Gasha Gasha no Mi. Dengan buah setan itu ia memiliki kemampuan memanipulasi besi sekitarnya untuk menjadi senjata. Segitu saja? Belum! Ia juga telah mencapai level Awaken untuk buah setannya sehingga ia bisa memanipulasi benda sekitarnya dan menjadikannya seukuran raksasa dan membuat para penonton bingung bagaimana Luffy bisa mengalahkannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview