Review

Call of Duty: Mobile

oleh: Bill13

Halaman 1

Salah satu game yang ditunggu-tunggu oleh para pecinta FPS Indonesia akhirnya secara resmi dirilis di Indonesia. Call of Duty yang merupakan game berjenis AAA mendapatkan adaptasi ke versi Mobile. Salah satu publisher di Indonesia, yaitu Garena berkesempatan untuk bisa memberikan gamer Indonesia untuk mencicipi game yang satu ini.

Tentunya game ini sudah bisa dinikmati di kedua platform baik Android maupun iOS. Dengan grafis yang benar-benar memanjakan mata. Kali ini Kru KotGa telah memainkan game Call of Duty: Mobile dan akan berbagi review-nya dengan kamu semua. Yuk, langsung disimak aja ulasannya!

Baca ini juga :

» Saint Seiya: Awakening
» ROG Phone
» Cyber Hunter
» MU ORIGIN 2
» ZenFone Max Pro M2
1. Game FPS Mobile dengan Grafis Terbaik!

Untuk para gamer veteran pasti sudah tidak asing lagi dengan waralaba Call of Duty dengan grafis yang memanjakan mata. Game FPS ini sudah menjadi game wajib untuk para gamer konsol. Menariknya meskipun masuk ke dalam Mobile, game ini tetap tidak mengecewakan, grafis yang HD serta ciamik mampu memanjakan mata para gamer veteran maupun baru.

Selain itu, baik di lobby maupun di dalam gamenya grafis terbilang stabil membuat kita merasakan serasa bermain Call of Duty versi PC. Sayangnya, resiko game dengan grafis tinggi ialah tidak ramah dengan hape kentang.

2. Fitur yang Lengkap dan Peningkatan Senjata

Salah satu yang menarik dari COD: Mobile adalah bisa memberi attachment terhadap senjata yang dimiliki agar meningkatkan damage, accuracy, bahkan range dapat ditingkatkan. Semua attachment itu dapat kamu temukan ketika meningkatkan level player dan masing-masing akan diberikan attachment seperti Sight, Grip, dan juga Ammo.

Untuk bisa mengakses hal ini, kamu bisa masuk ke dalam menu Loadout setelahnya kamu bisa akan dengan bebas mengganti baik karakter, skin senjata, perk, dan berbagai macam fitur yang keren.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview