Review

Review: Terminator: Dark Fate

oleh: Bill13

Halaman 1

Salah satu film yang cukup sukses pada masanya yang diperankan oleh Linda Hamilton dan Arnold Schwarznegger, yaitu Terminator kembali mendapatkan sekuelnya setelah mereka menyelesaikan film bersama mereka yaitu Terminator 2: Judgement Day pada 1991.

Terminator: Dark Fate merupakan sekuel ataupun lanjutan dari cerita origin Terminator 2: Judgement Day yang mana Terminator berubah menjadi penyelamat John Connor dari masa depan. Dirilis pada tanggal 1 November yang lalu beginilah ulasan dari sekuel dari cerita sci-fi yang paling populer di masanya, yuk langsung saja!

Baca ini juga :

» Sonic The Hedgehog
» Birds of Prey
» Ip Man 4: Finale
» Frozen II
» Joker
Review ini sudah pasti dan sudah tentu memiliki spoiler dalam ceritanya. Jika kamu tidak ingin terkena spoiler jangan baca sampai habis ya!

1. Nostalgia! Kembalinya Arnold dan Linda Hamilton!


Sumber: 20th Century Fox

Ditulis oleh James Cameron dan disutradarai Tim Miller membawa kembali dua karakter ikonik dari film sebelumnya di Terminator dan Terminator: Judgement Day, yaitu Linda Hamilton dan Arnold Schwarznegger. Mereka kembali memerankan Sarah Connor dan Terminator dalam film kali ini yang mana film ini menceritakan waktu alternatif setelah terbunuhnya John Connor pada Terminator 2.

Meskipun Skynet telah hancur dan John Connor telah mati, namun sepertinya dunia yang hancur karena hadirnya Terminator tetap tidak terhindarkan. Ini terbukti dengan datangnya sebuah Terminator yang canggih Rev-9 (Gabriel Luna) yang mengincar seseorang di masa lalu, Dani Ramos (Natalia Reyes) sebagai misi utamanya.

2. Alur Cerita Repetitif Sehingga Terkesan Membosankan


Sumber: 20th Century Fox

Jika kamu menonton seri-seri Terminator sebelumnya, kamu pasti sudah hafal jika dalam cerita adegan sudah pasti melarikan diri, melarikan diri, melarikan diri, dan melarikan diri (lagi). Dani Ramos yang merupakan sasaran dari Rev-9 dibantu oleh Grace (Mackenzie Davis) yang merupakan sosok manusia Hybrid/ Cyborg dari masa depan yang menjadi sosok "Arnold" dalam film ini.

Sayang, ekspetasi tersebut harus turun mengingat Grace memiliki batas yang membuatnya harus terus menyuplai obat-obatan di dalam tubuhnya untuk bisa bergerak. Meskipun awal cerita terbilang bergerak cepat yang mana dalam film ini dalam satu scene telah membunuh Ayah dan juga saudara Dani, namun selanjutnya ceritanya terus-terusan melarikan diri hingga akhirnya mereka menetapkan diri untuk melawan Rev-9.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview