Review

Review: RO: Click H5, Idle Clicker

oleh: Rezaalif

Halaman 1

Ragnarok Online merupakan franchise yang sangat produktif. Sudah ada banyak game yang diadaptasi dari franchise ini, khususnya untuk platform mobile. Nah, kali ini mereka kembali menghadirkan game terbaru pada platform mobile.

Berjudul Ragnarok: Click H5 atau RO: Click H5, mobile game ini mengadopsi genre idle clicker yang mana kamu akan bermain dengan melakukan tap dan juga menyusun banyak Hero untuk melawan para monster yang muncul. Kali ini, kru KotGa telah untuk melakukan review dari game tersebut.

Yuk simak ulasannya.

Baca ini juga :

» ASUS ROG Phone II
» SAO: Alicization Rising Steel
» Review: Sword and Magic: Eternal Love
» Call of Duty: Mobile
» Chess Rush
1. Kental dengan nuansa Ragnarok Online


Sumber: Dok. KotakGame

Dikarenakan game ini adalah adaptasi dari franchise Ragnarok Online, RO: Click H5 tampil dengan nansa Rune Midgard yang sangat kental, mulai dari monster, musik, karakter, kartu dan lainnya.

Tiap desain karakter yang ada pada game ini juga sama banget dengan Ragnarok Online versi terdahulu. Jadi, dengan tampilan yang seperti ini maka akan membuat para penggemar Ragnarok Online atau RO Mania merasakan nostalgia ketika memainkannya.

2. Tampilan menu yang mudah dipahami


Sumber: Dok. KotakGame

Idle clicker adalah genre game yang dimainkan secara portrait, tetapi permasalahan terjadi saat bermain pada orientasi seperti ini karena biasanya game akan menumpuk menu yang kurang rapi. Tapi, RO: Click H5 berhasil memetakan tiap pilihan menu dengan sangat baik.

Tampilan permainan juga dapat porsi yang cukup besar dan menu dapat disembunyikan jika ingin melihat tampilan game yang lebih besar lagi. Kemudian, menu-menu ini juga dapat dengan mudah dimengerti oleh gamer baru karena telah didukung dengan Bahasa Indonesia.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview