Review

Review: RO: Click H5, Idle Clicker

oleh: Reza Alif

Halaman 2

3. Banyak reward yang sangat membantu


Sumber: Dok. KotakGame

Mungkin, game seperti ini biasanya cukup sulit pada awalnya karena pemain harus melakukan grinding yang cukup berat untuk mengumpulkan sumber daya yang berguna untuk memperkuat lineup Hero yang ada.

Nah, pada game ini terdapat banyak hadiah yang sangat membantu untuk memperkuat lineup Hero serta menaikkan level karakter. Bahkan, Kru KotGa pada awal permainan bisa mencapai level 75 berkat hadiah yang didapatkan berbagai misi.

Baca ini juga :

» Game Kingdom Building yang Bikin Kamu Ketagihan Main Non-stop! Review Top Troops
» REVIEW: EGGY PARTY
» Diablo Immortal
» Farlight 84
» Battlefield Mobile Alpha Test
4. Latar musik yang memorable


Sumber: Dok. KotakGame

Selain tampilan yang sangat Ragnarok Online versi terdahulu, ternyata musik latarnya juga sama sehingga akan mengingatkan RO Mania dengan pengalaman dulu ketika memainkan Ragnarok Online bersama teman-teman.

Kemudian, efek suara saat menyerang monster dan beberapa efek lain juga cukup identik dengan yang ada pada versi lawasnya. Untuk pemain baru, musik latar dari game ini pastinya akan membuat semakin nyaman untuk bermain karena tidak terlalu tegang.

5. Gameplay sederhana dan adiktif


Sumber: Dok. KotakGame

Mungkin, bagi yang belum terlalu akrab dengan genre idle clicker, akan ada sedikit kebingungan tentang cara bermainnya. Nah, RO: Click H5 bisa dibilang mirip dengan Tap Titan yang bergenre sama.

Jadi, disini kamu akan mengatur berbagai Hero dari berbagai job yang ada di Ragnarok Online untuk menyerang monster yang muncul, bergabung dengan Guild untuk menyerang monster MVP hingga berpartisipasi dalam turnamen. Semakin tinggi level yang kamu hadapi maka monster yang harus dilawan juga akan semakin kuat.

Itulah ulasan Kru KotGa untuk RO: Click H5. Jika kamu penggemar berat Ragnarok Online, pastinya kamu akan suka dengan mobile game yang sudah rilis di Google Play dan App Store ini. Untuk pemain baru, kamu juga akan merasakan pengalaman berbeda dalam bermain game idle clicker.

RO: Click H5 bisa kamu download melalui link di bawah ini:

Get it on Google Play

Kesimpulan Review: RO: Click H5

70KotakGame.com RATING
  • (+) KELEBIHAN
  • Gameplay adiktif
  • Kental dengan nuansa Ragnarok Online
  • Reward dalam game yang banyak membantu
  • (-) KEKURANGAN
  • Gameplay repetitif
  • Kurang efek animasi pada pertarungan

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview