Review

ROG Phone II

oleh: Bill13

Halaman 1

Halo Kotakers!

Sekarang sudah banyak banget smartphone yang menggunakan embel-embel gaming di dalamnya namun belum tentu memuaskan hasrat dari para gamer itu sendiri. Untungnya, Kru KotGa sekarang berkesempatan untuk mereview salah satu handphone gaming yang terbaik saat ini. Yap! ROG Phone II!

Kok terbaik? Tenang! Ada alasannya kok mengapa Kru KotGa bisa mengatakan hal tersebut. Kru KotGa telah menggunakan ASUS ROG Phone baik dalam gaming, sosial media, hingga kamera sehingga review ini akan berguna untuk kamu yang masih bingung tentang keunggulan ROG Phone II, tanpa basa-basi lagi langsung saja yuk kita mulai!

Baca ini juga :

» Review: Dragon Raja SEA
» Review: Kartrider Rush+
» ONE PUNCH MAN: The Strongest Beta Test
» Blade and Soul Revolution
» Review: Forza Street Mobile
Jeroan Paling Mutakhir yang Bisa Babat Semua Game!


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Jika berbicara tentang hape gaming, yang paling mendapatkan sorotan yang pasti adalah jeroannya atau isi dalam dari handphone tersebut. Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 855 Plus dengan clock speed hingga 2,96GHz, penyimpanan 128GB hingga 512GB, serta RAM 8 GB hingga 12GB. Kombinasi ketiganya memastikan semua game dapat berjalan dengan kualitas dan performa terbaik.


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Untuk mendukung mesin yang paling canggih tersebut, ROG Phone II menawarkan layar AMOLED dengan lebar 6,59 inch lengkap dengan refresh rate diangka 120Hz dan response time 1ms sehingga membuat smarthphone gaming dengan respon yang sangat paling tinggi. Namun, tidak semua game populer seperti PUBG Mobile ataupun Mobile Legends: Bang Bang memiliki refresh rate setinggi itu.

ROG Phoen II yang Kru KotGa review ini adalah varian RAM 8GB dengan stroage 128GB. Dengan spesifikasi itu saja sudah sangat lancar banget, terutama untuk memainkan game-game keren saat ini seperti Call of Duty: Mobile. Saat Kru KotGa bermain game CODM, settingan untuk display gamenya berhasil menyentuh rata kanan atau dengan kualitas grafis very high dan framing rate yang maksimal dan ketika dimainkan tidak ada lag sedikitpun terjadi.

Design Smartphone yang Memberi Kesan "Ini Smartphone yang Gaming Banget!"


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Dengan embel gaming, ASUS harus memberikan sentuhan gaming yang eksklusif dibelakangnya dan mempersimpel desain ini dari desain sebelumnya. Untuk bagian belakang, ASUS ROG Phone diberikan 2 kamera 48 MP+13 MP lengkap dengan double LED Flash dibelakangnya.

Lalu, ada ROG Aerodynamic System-nya masih ada pada sudut kanan lengkap dengan tekstur keren yang tersebar di seluruh belakang ROG Phone II. Tidak lupa pula adanya logo ROG lengkap dengan lampu RGB yang bisa kamu setting berbagai warna seperti halnya fitur logo ROG yang ada di Laptop ROG lainnya. ROG Phone II dilengkapi juga dengan layar yang sudah bisa mendeteksi fingerprint.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview