Review

ROG Phone II

oleh: Bill13

Halaman 2

Pengalaman Gaming Tak Tergantikan!


Sumber: Dokumentasi Kotak Game


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Untuk meningkatkan pengalaman gaming pengguna, ROG Phone II menyiapkan fitur Armoury Crate yang membuat lebih mudah mengakses berbagai game kamu yang ada di smartphone. Didukung dengan Game Genie yang secara otomatis akan aktif ketika kamu memulai permainan, sebuah bar kecil yang bisa kamu akses kapan saja ketika kamu bermain game dengan fungsi mulai dari memblok notifikasi, pengaturan pencahayaan, menampilkan framerate-per-second (fps) hingga display game yang bisa kamu akses dengan cepat tanpa menganggu game.


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Ada satu hal yang menarik nih dari ROG Phone II, yaitu hadirnya Air Trigger yang membuat lebih mudah dalam bermain game shooter ,seperti PUBG Mobile ataupun Call of Duty Mobile. Dengan mengakses Game Genie disudut kiri layar ketika bermain game, aktifkan Air Trigger maka dengan mudah kamu bisa menyerang musuh hanya dengan menyentuh bagian sisi atas smartphone (posisi landscape) layaknya tombol L1 R1 dalam konsol PlayStation.

Game seperti PUBG Mobile dapat mengakses grafis Full HD/ Ekstrim dan ketika Kru KotGa memainkannya game ini sangat smooth dan lancar tanpa halangan. Sedangkan untuk Call of Duty Mobile, ROG Phone mampu berada di settingan grafis Very High dengan frame rate Maximal dan berjalan dengan sangat lancar.

Untuk game berat lainnya seperti Honkai Impact, Black Desert Mobile, smartphone ini mampu menjawabnya dengan memberikan penampilan yang oke banget sehingga kamu gak akan ada keluhan deh ketika bermain! Jadi kamu bisa dengan tenang bermain game Mobile Legends dengan visual yang memukau. ROG Phone II juga bekerja sama dengan Asphalt 9 yang mana akan memberikan kamu sebuah mobil dengan sentuhan Republic of Gamers seperti ini!

Baca ini juga :

» Review: Rise of Nowlin
» Arknights
» MARVEL Super War
» Black Desert Mobile
» Review: RO: Click H5, Idle Clicker
Dilengkapi Aksesoris Gaming yang Meningkatkan Pengalaman Gaming


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Tidak hanya sekedar bermain game, ROG Phone II juga menawarkan berbagai macam aksesoris untuk menunjang aktivitas bermain game penggunanya, seperti TwinView Dock II yang membuatmu dapat bermain dengan dual layar layaknya Nintendo 3DS. ROG Kunai Gamepad yang bisa kamu lepas ataupun pasang kapanpun untuk bermain game layaknya sebuah Nintendo Switch.


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Kamu juga bisa mengekspansi bermain game kamu di layar TV ataupun Monitor dengan WiGiG Display Dock Plus hingga Mobile Desktop Dock yang membuatmu bisa mengakses berbagai aksesoris komputer mulai dari mouse dan keyboard dengan ROG Phone II sebagai core utama mini-PC kamu.


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Selain itu, ada juga aksesoris pendingin agar tidak usah khawatir akan mengalami panas berlebih, kombinasi dari Aero Case dan AeroActive Cooler II yang bisa meredam dan membuang panas berlebih dari ROG Phone II. Ditambah adanya ROG Lighting Armor Case yang eyecatchy membuat ROG Phone II jadi makin keren.

UI Spesial untuk ROG Phone II


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

Mengusung Android 9 (Pie) dengan ROG UI yang hanya ada pada ROG Phone II membuat kesan smartphne ini jadi gaming banget, mulai dari awal bermain hingga bermedia sosial. Dengan skor benchmark Antutu di angka 484286 membuat smartphone ini menjadi yang tertinggi di antara smartphone Android lainnya.


Sumber: Dokumentasi Kotak Game

ROG UI mendukung hadirnya "X Mode" yang membuat kamu bisa mendedikasikan seluruh sistem yang ada untuk performa gaming, mulai dari pengaturan RAM hingga efisiensi baterai dalam bermain game secara maksimal. Untuk bisa dengan cepat mengakses X Mode, kamu bisa meremas sisi kanan dan kiri bawah ROG Phne II.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview