Review

ASUS ZenBook Pro Duo UX581

oleh: Keyboard22

Halaman 3

Benchmark sintetetis

Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan dari suatu laptop tentu saja pertama-tama adalah melakukan benchmark sintentis sebagai sebuah "gambaran" kemampuan laptop gaming tersebut. Pada pengujian benchmark sintetis kru KotGa menggunakan empat software seperti 3DMark Firestrike, Cinebench R15, dan juga PC Mark 10. Berikut hasilnya:

Sumber: Dokumentasi KotakGame

Baca ini juga :

» BenQ ZOWIE XL2746S
» ASUS VivoBook S14 (S433)
» BenQ EX2780Q
» Final Fantasy VII Remake - 1st Class Edition
» Review: Aksesoris ROG Phone II
Masih lancar untuk main game kekinian

Melihat hasil benchmark sintetis diatas, sepertinya ZenBook Pro Duo UX581 memiliki performa yang cukup baik dengan di dongrak Intel Core i9-9980HK serta RTX 2060 miliknya. Lantas, bagaimana dengan kemampuannya bermain game kekinian? Melalui tabel di bawah kamu bisa melihat bagaimana performanya untuk memainkan game-game kompetitif maupun game-game AAA. Berikut hasilnya:

Sumber: Dokumentasi KotakGame

Untuk memainkan game-game kekinian, sepertinya tidak ada keraguan lagi ketika memainkannya pada laptop gini. ZenBook Pro Duo UX581 masih terlihat tangguh ketika memainkan berbagai game pada resolusi 1080p. Sebut saja untuk game esport seperti DOTA 2, laptop tersebut bisa memainkannya pada kisaran framerate 102 FPS. Sementara untuk memainkan game AAA yang lumayan berat seperti Final Fantasy XV settingan high atau Shadow of the Tomb Raider dengan settingan High dan RTX menyala, laptop ini masih sanggup memainkannya dengan framerate di atas 60 FPS.

Namun, ketika dicoba pada resolusi 4K. ZenBook Pro Duo UX581 mengalami penurunan performa. Dalam hal ini, jika kamu gamer hardcore yang menuntut 60 FPS tentu bisa jadi masalah, namun jika kamu game "nyantai" layaknya bermain game di konsol, laptop ini masih bisa memainkan berbagai game AAA dengan kisaran 30 - 45 FPS. Hanya beberapa game AAA yg optimal saja yang bisa dimainkan dengan 60 FPS pada resolusi 4K.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview