Review

ASUS ZenBook Pro Duo UX581

oleh: Keyboard22

Halaman 4

Kesimpulan

Hadir sebagai sebuah laptop premium, sepertinya tidak mengherankan kalau ASUS membekali ZenBook Pro Duo UX581 dengan berbagai spesifikasi serta fitur mewah. Disamping berbagai hal mewah dan fitur yang ditawarkannya, ASUS tidak melupakan build quality ZenBook Pro Duo UX581 dengan sertifikasi militer MIL-STD 810G.

Untuk spesifikasi yang ditawarkan seperti prosesor Intel Core i9-9980HK, kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 2060 6GB, serta layar 4K OLED yang menggiurkan, ZenBook Pro Duo UX581 terbilang sangat future proof untuk beberapa tahun kedepan. ScreenPad Plus miliknya adalah keunggulan yang paling menonjol untuk mempermudah aktivitas sehari-sehari.

Melihat berbagai kebutuhan para milenial, ZenBook Pro Duo UX581 sepertinya bisa menjadi kebutuhan yang tepat untuk menjalankan berbagai aktivitas sehari-sehari. Entah kamu adalah seorang desainer, programmer, atau bahkan sekaligus gamer. ZenBook Pro Duo UX581 masih memiliki performa yang sangat mumpuni untuk meminkan berbagai game esport dan AAA, baik di resolusi 1080p atau bahkan 4K.

Tertarik untuk meminang ZenBook Pro Duo UX581? Berikut harga yang ditawarkannya:

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru



Most Popular Previews
Belum ada Preview